Novel PinelliaBab 33
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 32Bab selanjutnya: Bab 34
Demam!
Tangtang demam!
Buku "Hari-Hari Baik di Tahun Delapan Puluh" tiba-tiba muncul di benak Nan Xiang. Tangtang jatuh ke dalam tangki air, masuk angin dan demam. Demam terus berlanjut, mempengaruhi sistem saraf pusat, menyebabkan cacat pada salah satu paha... Tiba-tiba sebuah ketakutan yang tak bisa dijelaskan menghampirinya. .
Ji Suizhou melangkah maju dan bertanya, "Ada apa?"
Nan Xiang berkata dengan suara gemetar, "Tangtang demam."
Jantung Ji Suizhou tiba-tiba menegang dan dia berkata, "Aku akan bertanya pada kepala desa Lao Zhao."
Lao Zhao adalah seorang dokter tua di desa. , Saya dulu bekerja di Kota Nanzhou. Setelah pensiun, saya merindukan kampung halaman, jadi saya kembali ke Desa Shuiwan. Saya minum obat di rumah, merawat penduduk desa, dan menyembuhkan banyak orang.
Nan Xiang segera menjawab: "Oke."
Ji Suizhou keluar dengan cepat.
Nan Xiang berjongkok di samping tempat tidur dan menatap Tangtang. Dalam sekejap, wajah Tangtang memerah dan dia berteriak dengan tidak nyaman: "Bu, bu." "
Ibu di sini, ibu di sini." Nan Xiang memeluk Tangtang.
"Bu, sulit untuk pamer."
Nan Xiang membujuk Tangtang: "Tidak akan nyaman jika dokter segera datang."
"Bu." Tangtang merengek dan menangis.
Hati Nan Xiang tercekat.
Pippi berbaring di tempat tidur, menyentuh wajah Tangtang dengan tangan kecilnya dan berkata, "Kakak, jangan menangis. Kakak, aku akan tinggal bersamamu. Jangan menangis. "
Setelah Tangtang bersenandung lemah, dia mulai mengerang tidak nyaman.
Nan Xiang menjadi cemas. Dia melihat ke luar jendela dari waktu ke waktu dan melihat Ji Suizhou berlari masuk. Dia segera bertanya, "Di mana Tuan Zhao?" "Saya pergi ke rumah putri saya," kata Ji Suizhou
.
"Di mana rumah putrinya?"
"Agak jauh. Saya tidak tahu lokasi spesifiknya. Saya baru saja meminjam sepeda dari kepala desa. Ayo bawa Tangtang ke rumah sakit daerah sekarang." "Oke." Nanxiang berbalik sekitar
Ingin memeluk Tangtang.
Ji Suizhou bergegas kembali ke ruang barat untuk mengambil mantelnya dan hendak memegang Tangtang. Ketika dia datang, dia menemukan tangan Nan Xiang yang memegang Tangtang gemetar dan seluruh wajahnya sangat pucat. Dia merasa tegang dan memegang tangan Nan Xiang dan berkata, "Jangan terlalu khawatir. Sekarang sedang pergantian musim. Wajar jika anak-anak terkena pilek dan demam. "
Nan Xiang merasakan kehangatan dari tangan besar Ji Suizhou dan mengangguk.
Ji Suizhou berkata, "Tunggu aku, aku akan mengirim Pippi ke rumah Xiao Lu."
"Ke rumah Xiao Lu?"
Ji Suizhou mengambil sepatu Pippi dan berkata, "Ya."
Nan Xiang bertanya, "Bolehkah aku mengambil mereka bersamaku?" "
Ji Suizhou memandang Pippi.
Pippi kurang paham maksudnya demam, namun saat melihat orangtuanya begitu gugup, apalagi saat ibunya hendak menangis, ia mulai ketakutan.Wajah kecilnya membeku dan ia menatap orangtuanya dengan tatapan kosong. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...