Novel PinelliaBab 14
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 13Bab selanjutnya: Bab 15
Mei Hongmei menjawab: "Saya berencana menjual toko ini."
Nan Xiang bertanya dengan kaget: "Mengapa?"
Mei Hongmei tidak menyembunyikannya: "Saya butuh uang."
Nan Xiang sedikit terkejut dan melihat Mei Hongmei tersipu. Dia membukanya mata dan bertanya: "Apakah kekasihmu memerlukan operasi jantung?" Jika tidak, Mei Hongmei akan enggan menjual Toko Pakaian Hongmei yang menguntungkan.
Mei Hongmei mengangguk: "Ya."
Nan Xiang bertanya lagi: "Berapa biaya operasinya?"
Mei Hongmei menjawab: "Lima ribu yuan." Lima
ribu yuan?
Di era ketika pendapatan tahunan kurang dari tiga ratus yuan, lima ribu yuan adalah angka astronomi Nanxiang bertanya: "Berapa selisihnya?" "
Dua ribu yuan." Kata Mei Hongmei.
Nan Xiang melihat sekeliling toko dan bertanya, "Bisakah toko itu dijual seharga dua ribu yuan?"
Mei Hongmei mengatakan yang sebenarnya: "Itu tidak bisa dijual." "
Lalu apa yang harus kamu lakukan?"
"Saya akan meminjamnya dari kerabat dan teman."
"Re? Apa yang kamu lakukan akhir-akhir ini..."
"Aku baru saja pergi meminjam uang dari kerabat dan teman akhir-akhir ini." Meskipun Mei Hongmei baru bersama Nan Xiang selama lebih dari sebulan, dia sangat menyukai dan mempercayai Nan Xiang, jadi Dia tidak menyembunyikan apapun dari Nan Xiang.
"Berapa total uang yang kamu pinjam?"
"Seribu lima puluh."
Seribu lima puluh?
Saya khawatir saya telah meminjam semua kerabat saya.
Nan Xiang mau tidak mau bertanya, "Apakah aku masih bisa meminjamnya?"
Mei Hongmei diam-diam menekan tas kain di bahunya. Di dalamnya ada selusin IOU. Dia bahkan meminjamnya dari teman-teman sekolah dasar, tetapi dia benar-benar tidak bisa temukan siapa pun. Dia meminjamnya, tetapi dia tidak bisa menyerahkannya. Begitu dia menyerahkan anak itu, ayahnya akan pergi.
Nan Xiang bertanya: "Kapan operasi akan dilakukan?"
Mei Hongmei berkata: "Sepuluh hari kemudian."
Sepuluh hari.
Kali ini sudah terlambat.
Selain itu, jika waktu tidak terdesak, Mei Hongmei tidak akan terburu-buru menjual tokonya. Nan Xiang bertanya: "Berapa harga yang bisa dijual toko ini?" Mei Hongmei berkata: "Rumah ini, dua mesin jahit tua, dan semuanya kain
Bersama-sama, harganya hanya sekitar seribu yuan."
"Itu masih kurang seribu yuan."
"Ya."
Nan Xiang berpikir sejenak dan berkata, "Saya punya lebih dari tiga ratus yuan di sini. Saya akan meminjamkan Anda tiga ratus yuan." ."
Bulan ini, Nanxiang menerima komisi lebih dari 270 yuan, dan Ji Suizhou mengirim 100 yuan lagi. Dengan lebih dari 370 yuan, dia membeli banyak beras, tepung, biji-bijian, minyak, deterjen, sampo, krim, dll. Masih ada lebih dari tiga ratus tiga puluh yuan.
Awalnya saya berencana menghabiskan delapan puluh yuan untuk membeli radio untuk Pipi Tangtang, tetapi penjual radio itu kembali ke pedesaan untuk menikahi seorang istri dan tidak pernah kembali. Delapan puluh yuan miliknya tidak dihabiskan, jadi sekarang dia masih memiliki tiga ratus tiga puluh dolar di tangannya. Lebih dari sepuluh yuan, lebih dari tiga puluh yuan sudah cukup baginya dan Pipi Tangtang untuk hidup sementara. Dia dapat meminjamkan Mei Hongmei tiga ratus yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...