Novel PinelliaBab 36
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 35Bab selanjutnya: Bab 37
Nan Xiang juga terkejut.
Ji Suizhou memandang Tangtang, yang sedang menyeka air matanya, dan berkata, "Dazhong, tolong kembalikan tiketnya." Dazhong
sedikit malu: "Bos."
Nan Xiang juga membujuk, "Suizhou, saya hanya perlu membujuk mereka."
Ji Suizhou melanjutkan: "Dazhong, aku sudah mengajarimu begitu lama dan membawamu bersamamu selama lebih dari setengah tahun. Kamu seharusnya bisa mengatasi beberapa masalah sendiri. "Dazhong tampak tegas. Dia mengikuti putra sulungnya ketika dia berumur lima tahun. Kemudian, Xiao Lu dan Zhang Fang juga mengikutinya
. Bos datang dengan ide dan rencana untuk segalanya, dan mereka hanya mengikuti dan belajar darinya. Namun, bos tidak pernah meremehkan mereka dan selalu menginginkannya untuk berkembang dan berkembang. Kali ini menguji kemampuan mereka dan memberi mereka kesempatan untuk berkembang.
Ji Suizhou bertanya, "Apakah ada masalah?"
"Tidak!" Dazhong segera berkata.
"Baiklah, jika Anda benar-benar memiliki masalah, hubungi komite desa,"
Dazhong berkata dengan sungguh-sungguh: "Baiklah, bos, saya berangkat dulu,"
Ji Suizhou mengangguk.
"Bos, jangan khawatir, kami akan melakukan pekerjaan dengan baik."
Ji Suizhou berkata dengan tegas: "Saya percaya padamu."
Dazhong berhenti berbicara dan menginjak pedal dengan keras dengan kaki kanannya. Sepeda mulai melaju dengan cepat. Dibandingkan dengan baru saja, keseluruhan orang terlihat lebih bertekad dan kuat.
Nan Xiang menoleh ke arah Ji Suizhou: "Suizhou."
Ji Suizhou berkata: "Ini bagus."
Nan Xiang bingung: "Apa yang lebih baik?"
Ji Suizhou berkata: "Mereka sudah dewasa, dan saya juga santai."
"Biasanya kamu melakukannya Apakah ini sangat sulit?" Buku tersebut tidak menggambarkan pekerjaan Ji Suizhou, atau bagaimana dia memulai dan mengembangkan bisnisnya. Hanya ditulis bahwa dia berhasil melalui kerja keras.
Ji Suizhou menjawab: "Yah, sangat sulit untuk membawa mereka ke jalan." "
Membawa mereka ke jalan? Bukankah kalian pergi bersama?" Jika kita melakukan bisnis bersama, levelnya harus sama dan a hubungan kerjasama.
"Saya lebih pintar dan memiliki kemampuan luar biasa," kata Ji Suizhou.
"Iya." Nan Xiang mengangguk.
Ji Suizhou berkata sambil tersenyum: "Saya hanya bercanda, saya menghabiskan banyak waktu, jadi saya tahu lebih banyak dan memimpin."
Dia benar-benar rendah hati.
Nan Xiang tahu bahwa Ji Suizhou pintar dan pintar sejak dia masih kecil, ketika semua orang belajar dengan serius, orang tuanya meninggal dan dia pindah ke berbagai rumah kerabat, lapar dan kenyang.
Namun, dia menduduki peringkat pertama di sekolah setiap kali mengikuti ujian, jadi dia harus mengalahkan Li Yunyun, jika tidak, Li Yunyun muda tidak akan menyukainya.
Namun, kondisi keluarga tidak memungkinkannya untuk terus belajar, sehingga ia mulai bekerja dan berbisnis.Oleh karena itu, Nanxiang sangat yakin bahwa Ji Suizhou mengandalkan kekuatan otaknya untuk memimpin Dazhong dan orang lain menjadi kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...