Novel PinelliaBab 67
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 66Bab selanjutnya: Bab 68
Nan Xiang Ji Suizhou sedikit terkejut, lalu mereka berdua berpikir bahwa ini bukan tentang di kamar mana mereka tidur, tetapi fakta bahwa piyama kedua anak itu tipis dan kaki mereka telanjang.Sebelum Nan Xiang dapat berbicara, Ji Suizhou sudah mengangkat selimutnya: "Mengapa kakimu telanjang? Turun saja? Di luar terlalu dingin, cepat naik. "
Pipi Tangtang menatap kaki kecilnya yang gemuk.
"Sayang, cepatlah datang," panggil Nan Xiang.
Pipi Tangtang buru-buru berlari ke kamar barat dan berlari ke tepi tempat tidur seperti melon musim dingin yang bundar.
Ji Suizhou segera meletakkan kedua anak itu di tempat tidur, melepas tisu toilet di kepala tempat tidur, segera menyeka kaki kedua anak itu, dan memasukkannya ke dalam tempat tidur.
Kedua anak itu bergegas menuju Nanxiang dan berteriak dengan penuh kasih sayang: "Bu!"
"Hei!" Nanxiang memeluk kedua bayi itu.
"Bu!"
"Hei!"
"Bu!"
"Apa yang ibu lakukan?"
"Mengapa ibu tidur di rumah?" kata Pippi.
Wajah kecil Tangtang menempel ke wajah Nan Xiang dan dia berkata, "Aku bangun dan tidak bisa melihat ibuku." Pippi
menambahkan, "Aku juga tidak bisa melihat ayahku."
Tangtang berkata, "Orang tuaku sedang tidur di kamar. rumah!"
Nan Xiang tersenyum. Berkata: "Ya, ibu dan ayah ada di ruangan ini -" "
Para goblin sedang berkelahi." Ji Suizhou kembali ke tempat tidur, menidurkan ibu dan putranya ke tempat tidur sambil menjawab percakapan.
Nan Xiang mengulurkan tangannya dan memukul Ji Suizhou dengan keras: "Omong kosong apa yang kamu bicarakan di depan anak-anak?"
"Jangan pukul Ayah!" Melihat Ji Suizhou dipukul, Tangtang segera melindunginya.
Nanxiang Ji Suizhou tercengang.
Nan Xiang terkejut: "Tangtang, apakah kamu melindungi ayah?"
Tangtang berkata dengan percaya diri: "Ya, saya tidak akan memukul ayah."
"Kamu sangat kejam terhadap ibu, dan ibu sangat sedih." Nan Xiang adalah seorang dramawan .
Tangtang Gemuk Kecil merangkul leher Nan Xiang, dan menempelkan wajah kecilnya ke wajah Nan Xiang lagi dan berkata: "Bu, jangan sedih, jangan pukul ayah, oh, jangan pukul ayah, jangan pukul ayah, aku akan memberimu buah." ."
"Aku ingin Daguoguo." Nan Xiang mengikuti Tangtang dan berkata.
Tangtang berkata dengan tegas: "Berikan ibu Daguoguo!"
"Baiklah, kalau begitu aku tidak akan memukul ayah Tangtang."
Tangtang tertawa sambil berbaring di atas Nan Xiang.
Ketika Ji Suizhou melihat pemandangan ini, hatinya melembut. Istri dan anaknya begitu luar biasa. Dia memeluk Tangtang dan menciumnya: "Putriku baik sekali!" "Ayah, ini aku dan aku," kata Pippi cepat
.
"Ini baik untuk anakku," Ji Suizhou mencium Pippi.
Ketika Nan Xiang melihat Pippi menjulurkan lehernya untuk dicium Ji Suizhou, dia bercanda dan menggaruk sarang Pippi yang berderit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...