"Kau di Edinburgh?!"
Zoe meringis ketika ia mendengar pekikan Rye dari seberang sana. Keduanya saat ini sedang melakukan video call. Rye menanyakan kabarnya, setelah beberapa bulan ini ia terlalu sibuk dengan urusan di rumah sakit, Zoe jadi tidak sempat memberikan kabar.
"Yeah begitulah."
Dari layar pipih itu, Rye sedang menyusuri jalanan kota London dengan beanienya. Salju tebal diatasnya tak menyurutkan semangat pria itu untuk pergi kekampus. Ambisinya dalam menempuh nilai A pada kelas Mr. Hikaru sangat tinggi.
"Ada urusan apa kau sampai harus pergi sejauh itu huh?"
"Hanya jalan jalan biasa, seperti pasangan suami istri lainnya." Zoe terkekeh, "Aaron mungkin akan segera membunuhku jika tahu aku sedang melakukan call dengan pria lain."
"Apa Aaron orang yang overprotective kepadamu sampai kau takut seperti itu?"
"Tidak," Zoe menggulingkan tubuhnya menghadap langit langit kamar. "Btw, apa kegiatanmu setelah kuliah nanti? Apa kau masih pergi ke perpustakaan?"
"Aku akan pergi menemui Jack," jawab Rye luwes.
"Oh wow, sepertinya ada yang baru saja kembali pada masa lalunya." Zoe mengerling.
"Ya, sama sepertimu." Rye mendengus, lalu sedetik setelahnya tertawa karena melihat ekspresi wajah Zoe yang terkejut dengan kalimatnya. "Bagaimana denganmu? Apa rencanamu di malam tahun baru?"
"Astaga!" Zoe melompat dari atas kasur, dengan terburu buru ia membuka sebuah walk in closet yang tersedia disana untuk memilah sederetan dress yang tadi pagi dikirimkan Aaron khusus untuk dirinya. "Aku lupa! Aaron akan menggelar mini party di penthouse bersama teman temannya. Dan aku beberapa saat lalu sedang memilih baju baju yang ia pilih di store."
"Astaga astaga, lihat perempuan ini. Masih muda sudah demensia."
"Aku memang pernah demensia," Rye menyemburkan tawanya. "Coba lihat, mana yang cocok untukku diantara kedua ini?"
Zoe menarik dua buah dress cantik dari sana, yang satu mini dress hitam dan yang satu lagi sebuah long dress luxury pink. Keduanya nampak begitu mewah dan memberikan kesan elegan. Zoe suka keduanya, namun ia tidak bisa memilih salah satu untuk ia pakai di acara itu. Aaron bilang, pakai saja yang manapun, selagi itu membuat Zoe merasa nyaman. Acara itu semi resmi, akan ada beberapa kerabat yang datang. Dan ini akan menjadi acara perdana Zoe sebagai seorang istri Aaron Aldebaran, jadi Zoe tidak ingin memberikan kesan yang buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Us Again [M]
RomanceKisah seorang mahasiswi yang magang di sebuah rumah sakit ternama. Hidupnya penuh dengan teka teki yang terkadang membuatnya sulit menemukan tujuannya. Sampai suatu saat hidupnya berubah total ketika sebuah fakta membanting ingatannya kedalam memori...