Pagi yang sama di hari itu, gerbang academy terbuka lebar untuk menyambut para murid yang ingin membangun masa depan. Beberapa murid terlihat lebih banyak berjalan kaki karena mereka merupakan murid yang memilih tinggal di asrama Academy.
"Hyung, telur goreng buatanmu lebih enak di banding masakannya"
"Kalau kau tidak mau makan tidak usah makan!! Lagipula aku masak hanya untuk yoojin-ssi saja!!!"
"Jadi aku tidak boleh makan masakanmu ya myeongwoo-oppa ?"
"Te tentu saja boleh!! Kalau kau suka tidak masalah!! Justru aku senang kalau ada yang menyukai masakanku selain yoojin-ssi!!"
"Bilang saja kalau kau tidak bisa masak, Bak yerim"
"Hah ?! Apa maksudmu hah ?!!"
Ini Han Yoojin dengan para pawangnya yang baru saja turun dari mobil pribadi milik keluarga Han.
"Kumohon berhentilah......kalian sudah seperti ini sejak masuk kedalam mobil--"
"Halo sayang, apa perjalananmu pagi ini menyenangkan ?"
Hyunjae selalu saja mengambil kesempatan ketika ketiga orang yang masih sibuk di arena pertarungan itu sekarang tidak memperhatikan yoojin.
"Hyunjae ? Sejak kapan kau tiba ?"
"Hm......sejak tadi ? Lebih tepatnya satu jam, empat puluh menit, tiga puluh dua detik aku berada disini untuk menunggumu"
"Oh....kau menunggu selama--hah?"
"Hn ? Ada apa ?"
"Kau menunggu selama itu ?!!! Kau taruh dimana otakmu itu?!!"
Hyunjae tidak menjawab dan hanya tersenyum seakan mengatakan kalau hal seperti itu tidak masalah baginya, asalkan bisa bertemu dengan yoojin, itu tidak masalah.
"Kau ini belajar dari si sunfish itu ya ?"
"Tidak mungkin, aku rela menunggu disini atas kei--hn ? Ada apa ?"
Hyunjae menghentikan pembicaraan nya kala melihat yoojin nampak terfokus pada sesuatu.
"Kau bawa mereka kembali ke kelas"
"Eh ?"
"Aku akan segera kembali!!"
Yoojin berlari begitu saja meninggalkan hyunjae bersama ketiga orang yang masih sibuk dengan peperangan mereka.
"My baby mau kemana.....?"
Asrama Academy terletak tak jauh dari Academy itu sendiri, lebih tepatnya hanya berada di depan gerbang academy tersebut. Jadi para murid hanya perlu menyebrang untuk tiba di academy.
Luas wilayah asrama Academy hampir sama dengan luas wilayah academy itu sendiri, karena didalam Academy juga sudah tersedia kebutuhan para murid mulai dari toko pakaian, makanan, dan lain sebagainya.
"Cale-nim, sudah kubilang kan kemarin anda sebaiknya pulang kerumah saja, tapi anda memilih menginap di kamar asrama lock"
"Mau bagaimana lagi ? Cale tidak mau meninggalkan lock yang lagi sakit, masa seperti ini kau tidak sadar"
"........aku tahu itu, tapi aku dan rosalyn saja sudah cukup untuk merawatnya"
"Ma maafkan aku cale-hyung......sudah membuatmu kerepotan"
Ini adalah cale henituse dengan para pawangnya yang baru saja keluar dari gedung asrama Academy.
"Tidak masalah, tidak usah kau pikirkan. Bassen dan Lily juga sangat mengkhawatirkan--"
"Lock!!!!"
"Li Lily?!!"
"Kau baik-baik saja kan?!! Kau sudah sehat kan?!! Syukurlah!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Anak Waras
DiversosBagaimana jadinya jika ketiga tokoh utama beserta teman²nya di masing-masing cerita mereka berkumpul? Kim dokja, pemuda yang hobinya membuat orang lain khawatir dengan aksi dan ide nekatnya Han Yoojin, pemuda yang mungkin memiliki hobi yang sama den...