Pencarian ?

616 76 6
                                    

Holly Trinity Academy adalah sekolah elit diantara para elit yang paling banyak peminatnya setiap tahun. Murid-murid yang Academy ini miliki merupakan para murid yang berprestasi di setiap bidang masing-masing.

Mulai dari bidang sains, teknologi, olahraga, ilmu politik, dan masih banyak bidang lainnya. Bukan hanya menerima murid dari kalangan keluarga bermartabat, Academy ini juga memberikan beasiswa pada murid hebat yang tak memiliki biaya pendidikan.

Pokoknya academy ini adalah surga bagi para murid yang ingin mengejar mimpi setinggi langit. Terbuka untuk siapa saja, tidak memandang apakah murid itu dari keluarga berpengaruh atau tidak.

"Anak itu pergi kemana lagi ?" Ini adalah rosaly dengan wajah pucatnya setelah seharian penuh berada di bawah terik matahari

"Maaf...alberu-oppa, aku tidak menemukan oppa dimanapun..."

"Hyung....Hyung ada dimana...?"

Ini adalah si kembar bassen dan Lily, keduanya sudah terlihat lelah setelah hampir seharian berada di luar gedung sekolah.

"Aku juga tidak menemukan cale-nim dimanapun..." Choi Han seperti orang linglung, ia sudah mencari di segala tempat yang mungkin saja cale hinggapi untuk beristirahat.

"Kalian tidak perlu bersedih seperti itu, aku yakin cale masih berada di dalam kawasan Academy. Kalaupun dia berada diluar, para penjaga gerbang academy akan memberitahukan kita" jelas alberu lalu melihat jam tangan miliknya.

"Sudah hampir jam makan siang....kau ada dimana cale?!"

Asalkan para murid memiliki niat untuk membangun masa depannya, Academy akan selalu siap untuk membantu mereka. Tentu saja, sikap dan tata krama mereka menjadi nilai plus dalam academy ini.

"Hyung!! Hyung!! Kau dimana?!! Academy ini terlalu luas dan terlalu berbahaya untuk kau pergi sendiri!! Hyung!!!!" Yoohyun berteriak dari jendela lantai tiga gedung Academy dan berujung menarik perhatian murid yang belajar dikelas maupun murid yang ada jam olahraga dilapangan.

"Yoojin-ssi!! Kau ada dimana?!! Gawat!! Ba ba ba ba bagaimana jika ada orang jahat....." myeongwoo mulai berpikir yang tidak-tidak.

"Oppa!! Oppa!! Aku janji tidak akan bolos hari ini!! Jadi keluarlah!! Walau aku sudah bolos di jam pertama sih!!! Tapi kumohon keluarlah!!!" Yerim berlari menyelusuri koridor sekolah bahkan mungkin mengitari gedung Academy hanya untuk mencari yoojin

"Hahahaha!!! Sayangku ada dimana ya?" Walau terlihat santai, sebenarnya hyunjae adalah orang yang paniknya sebanding dengan Yoohyun

Walaupun begitu, di academy ini, pasti ada saja para murid yang selalu memancing, membuat, atau mendapatkan masalah. Tentu saja itu semua hanya terjadi didalam Academy, tidak akan sampai keluar karena akan berdampak pada citra Academy ini. Para murid tahu itu, jadi mereka akan berusaha keras agar citra Academy ini tetap terjaga.

"Sial!!! Cumi-cumi bodoh itu pergi kemana?!!! Jangan sampai bibi Persephone dan paman Hades tahu kalau si bodoh ini menghilang!!!" Saat kesal bercampur panik, "kenapa aku malah mengkhawatirkan masa depan Academy ini?!!! Tuhan!!! Tolong!!! Kim dokja!!! Kamu dimana?!!!" Sooyoung berteriak dari atas gedung Academy berharap ia bisa melihat sosok si cumi dokja dari atas sana.

"Kalian tahu dimana Kim dokja?"

"Ka kami tidak tahu!!! Maafkan kami!!!"

"Jawab dengan jujur, kalau tidak.....akan kubuat kau tidak bisa melihat matahari lagi..."

"Su su sungguh!!! Ka ka ka kami tidak tahu!!!"

Dengan penuh kesabaran, jonghyuk menghampiri satu persatu murid yang pernah berinteraksi dengan dokja. Padahal sudah sabar, tapi murid-murid yang ia hampiri pasti berlari ketakutan setelah menjawab pertanyaan yang ia lontarkan.

Kumpulan Anak WarasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang