Jam kosong. Satu waktu yang sangat di inginkan oleh para murid. Bukan mereka tak ingin belajar, tapi mendapat jam kosong merupakan hal yang tak boleh dilewatkan oleh mereka. Memiliki lebih banyak waktu beristirahat di akademi, berbincang, bermain, makan bareng di kantin, apapun itu yang dapat mereka lakukan saat mendapatkan jam kosong.
Terdengar menyenangkan bagi semua murid, tapi tidak dengan teman-teman kita yang bergabung dengan klub osis (multi bencana) maksudnya. Dihadapkan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota osis, mereka semua tidak boleh meninggalkan hal tersebut.
"Apa yang kau lakukan Jonghyuk ? Aku meninggalkanmu hanya sebentar tapi lihat perbuatanmu ? Kau hampir saja membuat salah satu anggota ekskul renang masuk ke rumah sakit"
"........kau tidak akan mengerti Kim Dokja"
"Apa maksudmu aku tak tidak akan mengerti ? Jelas-jelas kau membuat anak itu babak belur dua kali. Ingat !! Dua kali !!"
"..........dia memiliki maksud lain"
"Hah ?"
Ini Dokja dan Jonghyuk. Sepertinya pembahasan keduanya saling tak berhubungan.
"Hyunsung, jangan kau pikir bisa menolak. Pergi dan minta maaflah pada anggota si naga bodoh itu sekarang !!"
"Sampai mati pun tak akan aku lakukan"
"Kau Hyunsung yang aku kenal kan ?"
"..........akan aku lakukan"
"Kapan ?"
"Na-nanti......setelah jadwal ekskul berakhir....."
"Bagus"
Ini Heewon dan Hyunsung. Dua sejoli ini tentu saja membahas masalah yang Hyunsung buat beberapa saat yang lalu.
"Aku paham masalah yang Heewon dan Hyunsung bahas.....tapi ada apa dengan Jonghyuk dan Dokja ? Bukannya tadi mereka berdua baik-baik saja ?" Tanya Yoojin pada Sooyoung yang kembali sibuk dengan pekerjaan rumahnya yang bertambah dua kali lipat karena ketahuan tak mengerjakannya.
"Hn ?" Sooyoung melirik sejenak ke Yoojin, "Mungkin masalah ekskul renang" jawabnya tanpa mengalihkan pandangan dari lembaran tugas tambahan yang ia dapat.
"Benarkah ?" Yoojin memperhatikan Jonghyuk, "aku rasa karena masalah lain....." Gumamnya.
"Apa yang kau pikirkan oppa ?" Tanya Yerim yang tiba-tiba memunculkan diri dari belakang Yoojin yang alhasil membuat si empu tersentak memeluk Hyunjae yang entah sejak kapan berada di samping Yoojin.
"Hahahaha !! Terima kasih Yerim !!!"
"Akhhh !!!! Oppa !!!! Lepaskan Kuyang ini !!!! Dia akan membawamu pergi !!!" Panik Yerim
"Hyung !!! Yang kau peluk bukan diriku !!! Tapi si muka oplas !!!" Panik sang adik Yoohyun.
Sontak Yoojin menjauh dari Hyunjae saat menyadari kepanikan dari keduanya, lebih tepatnya bersembunyi di belakang Myeongwoo yang baru saja memasuki ruang osis.
"Yo-Yoojin-ssi ?! Ada apa denganmu ?!" Kejutnya namun ia langsung menyimpulkan saat melihat Yerim dan Yoohyun menghakimi Hyunjae. "Ah.....semuanya baik-baik saja Yoojin-ssi. Makhluk halus itu tidak akan membawamu pergi" ucapnya menenangkan Yoojin.
"Kenapa kalian semua begitu jahat kepadaku ? Calon keluarga baru kalian ?"
"Mana ada !!!!" Kompak ketiganya mengelak pernyataan Hyunjae.
Disisi lain, Choi Han dengan lesu nya merapikan tumpukan kertas yang berserakan di atas meja ketua osis, dibantu oleh Lock yang menampakkan kelesuhan yang serupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Anak Waras
РазноеBagaimana jadinya jika ketiga tokoh utama beserta teman²nya di masing-masing cerita mereka berkumpul? Kim dokja, pemuda yang hobinya membuat orang lain khawatir dengan aksi dan ide nekatnya Han Yoojin, pemuda yang mungkin memiliki hobi yang sama den...