49

838 160 270
                                    

Adam

Kayaknya, pagi ini jadi pagi paling indah yang pernah gue temui sepanjang ada di bumi.

Gimana enggak? Begitu buka mata, pemandangan pertama yang gue lihat adalah wajah orang yang gue sayang, lagi tidur dengan tenang, suara napasnya halus banget.

Damai. Bikin gue betah tiduran di sebelahnya, ngeliatin dia lama-lama.

Cantik?

Oh, jelas. Gue selalu bilang cewek gue selalu cantik 'kan. Bahkan lagi tidur begini, dia masih cantik.

Pantes aja Dirga dua tahun nggak bisa pindah ke mana-mana walaupun udah ke mana-mana.

Kalau gue ... nggak tahu nih, bingung gue. Udah mentok di dia soalnya. Tapi ... gimana, ya?

Bingung, sumpah! Saran, dong.

Nggak kayak Adam yang selalu punya rencana tersusun buat setiap urusannya, soal hubungan gue sama Jasmine ... gue bener-bener nge-blank.

Geus, lah, kumaha engke, weh!

Dirga rek nikung, mangga! Rek salto-kayang-jungkir balik ge, mangga, lah! Aing mah pasrah. Kumaha Neng Jasmine-na.

Stop. Gue nggak mau mikirin Dirga. Gue cuma mau fokus ke Jasmine aja. Apalagi, momen tidur bareng dia kayak sekarang ini terbilang langka.

Tidur di pelukannya emang nyaman banget. Tapi, mungkin karena gue udah kebanyakan tidur seharian kemarin dari pagi sampe malem, gue jadi dikit-dikit kebangun. Dikit-dikit ngeliatin dia. Yang awalnya dipeluk, berakhir meluk dia.

Dan, sekarang jam empat pagi. Gue bener-bener nggak bisa merem lagi. Udah aja melek sambil tangan gue dengan hati-hati nyentuh rambut panjangnya, nyentuh muka dia, benerin selimut yang melosot supaya tetep stay nutupin badan dia.

Sampai akhirnya, Jasmine ngebuka mata.

"Jam berapa?" Dia nanya pelan. Kayaknya masih ngumpulin nyawa.

Gue senyum. "Jam empat."

Rabutnya masih gue usap-usap. "Aku mandi dulu, ya. Sok kamu tidur lagi aja. Nanti aku bangunin."

Risi banget gue belum mandi dari kemarin. Ya, walaupun nggak berkeringat juga karena suhu di sini emang dingin.

Nggak ada jawaban. Jasmine cuma megang tangan gue, ngeliatin jari-jari gue yang kemarin udah ditutup perban sama dia.

"Awas lukanya, jangan dibasahin!"

Senyum, ngangguk, udah mau bangun nih gue, tapi tangan gue masih dipegangin. Duh, memang dahsyat godaan perempuan, ya?

Gue yang lemah godaan ini akhirnya memutuskan buat tiduran lagi aja, meluk dia, nyium rambut dia yang udah gue hapal wanginya. Toh masih jam empat ini. 

Toh, kesempatan ini, nggak tahu juga kapan bakal datang lagi.

Empat lebih seperempat lah gue beneran mandi. Butuh lima belas menit, soalnya rada susah, tangan kanan gue lagi soak. Setengah lima kurang, gue balik ke kamar gue dalam keadaan udah ganti baju.

Jasmine yang tadi gue suruh tidur lagi malah sekarang udah duduk di kursi. Kasur gue juga udah rapih. Anaknya nyamperin gue dengan muka agak cemas gitu.

"Atuh, dingin-dingin kenapa keramas?"

Gue nyengir, sambil menggigil. "Hehe, risi."

Selain itu, asal dia tahu aja, ini adalah cara lelaki meredam nafsunya. Dari pada Jasmine kena. Bahaya. Runtuh bumi dan seisinya!

INESPERADO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang