•PROLOG+CAST

59 6 6
                                    

aku dan kamu hanya
dipertemukan,bukan
untuk disatukan.

WAJIB FBVK YAA!!(Follow,Baca,Vote,and Komen)
Dilarang plagiat!!!

Katanya tukang plagiat tu sial 7 turunan,9 tanjakkan,20 tikungan looh.katanya si,KATANYA

.
.
.

Brugh.....srettt...

Bunyi gesekan dan benturan antara mobil boks dan aspal terdengar memekakan telinga.malam ini di jalan raya semarang terjadi kecelakaan sebuah mobil boks yang penuh dengan boneka dengan mobil alpard dari arah berlawanan.dikarnakan jalanan yang licin sehabis diguyur hujan deras dan masih tersisa rintikan air hujan.

Seorang gadis dari arah caffee berlari melihat keramaian orang yang tengah berkerumun tersebut.sebenarnya ia tengah menunggu sang kekasih yang katanya akan membawakan hadiah di aniversary pertama mereka.namun dirinya telah menunggu satu jam sang laki-laki masih belum terlihat.saat mendengar suara kecelakaan dirinya keluar dari caffee tersebut dengan perasaan tidak enak.sang gadis membekap mulutnya saat melihat mobil boks terbalik dan beberapa bagian dari mobil tersebut rusak parah dengan isi banyak boneka dari boks tersebut berserakan di jalan raya.

Saat mendekat ke arah korban yang tengah di keluarkan dari pintu samping pengemudi sang gadis yang diketahui bernama FREESYA QUEEN LOVANIA membekap mulutnya tak percaya,sekujur tubuhnya kini lemas.bahkan kakinya bak jelly yang tidak dapat menopang berat tubuhnya.Freesya jatuh terduduk di hadapan korban kecelakaan yang baru di keluarkan dari pintu samping pengemudi.ia meletakkan kepala korban yang selama satu tahun terakhir memberinya warna dalam hidupnya dan memberi banyak kebahagiaan di setiap harinya.

Freesya tidak menyangka korban dari kecelakaan tersebut adalah kekasihnya sendiri.Alex.seharusnya sekarang mereka tengah meniup lilin dari kue aniversary pertama mereka dengan penuh kebahagiaan.bukannya melihat sang kekasih kesakitan dengan tubuh banyak mengeluarkan darah.

"Hiks..hiks...bangun kak!kamu udah janji sama aku buat ngasih aku hadiah di aniv kita yang pertama!kakak harusnya lagi ketawa bahagia sambil tiup lilin dari kue yang aku buat!k-kenapa hiks..kenapa kakak jadi kayak gini?"Freesya terus menangis sambil memeluk tubuh sang kekasih.dirinya mendekap tubuh Alex dengan hangat.

"Q-queen....shhh-

"Kak!kak alex bangun kan?aku mohon jangan tinggalin aku! hiks.."ucap Freesya dengan tangisannya.

"Hap-py ani-verser-ri say-yangnya kak ale.a-aku cuma bi-sa bawain kamu 365 b-oneka bu-uat hadiah aniv k-ita yang pertama shh.."ucap Alex sambil menahan sakit di sekujur tubuhnya.

"E-enggak kak!kakak harus kuat dan bertahan demi aku!hikss..."tangis Freesya kembali pecah, dirinya merasakan apa yang kekasihnya rasakan.

"Maa-fin aku sayang akhh...aku ga-bisa jagain kamu leb-ih lama lagi...maaf...sama ka-mu itu..vib-esnya bahagia bang-et t-tapi sem-esta cuma ng-asih wak-tu yang sing-kat"ucap Alex sambil meraih wajah Freesya namun belum sampai mengenai kulit wajah gadis tersebut tangannya kembali terjatuh dan matanya menutup dengan sedikit senyum di bibirnya.

"Hikss...ENGGAK KAK!KAK ALEX GABOLEH TINGGALIN AKU!BANGUN BANGSAT!LO BAHKAN BELUM TIUP LILIN DAN MAKAN KUE BUATAN GUE KAK....bangun hikss..."tangis Freesya semakin histeris saat kekasihnya menutup mata.

Warga yang berkerumun melihatnya banyak yang ikut menangis melihat hal tersebut.salah satu dari mereka mendekat dan mengecek denyut nadi alex namun setelahnya pria paruh baya yang mengecek denyut nadi tersebut menghembuskan nafasnya berat." Inanillahi wa inanillahi rojiun maaf nak,korban telah meninggal dunia tepat pukul 20:45"beritau sang pria tersebut.

WIR SIND ANDERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang