.
.
.
Baaaa...."Argghhh astaga"teriak Alvano reflek ketika mengetahui ternya orang tersebut Freesya dirinya bernafas lega.setidaknya dia bukan mbak kunti.
"Ahahahahha takut bang?"ejek Freesya diiringi tawanya.
"Apaan gue cuma kaget"elak Alvano mengalihkan pandangan.
"Masa sii,keliatan banget lo takut"ucapnya menggoda Alvano.
"Eh lo tadi bilang astaga?nyebut kak kan lo yang tegur gue di agama islam gabole bilang gitu malah lo juga"lanjutnya."Lo apain motor gue sampe bisa mati dijalan gini?"Alvano bertanya mengalihkan pembicaraan.
"Nah itu yang mau gue kasih tau tapi keburu lo pergi jadilah gue jalan dari rumah sampe sini ternyata dugaan bener"ucap Freesya menyandar pada motor ninja tersebut.
"Hah?"bingung Alvano"jadi gini-tapi lo jangan marah ya?"seru Freesya mengarahkan jari kelingkingnya dan dibalas tautan jari kelingking Alvano tanpa menunggu lama.
"Jadii,em ini parah.parah banget.gue,gue minta maaf bensin lo habis hehe tadi gue ada niatan buat ngisi tapi lupa"ucap Freesya menyatukan tangan.
"Yaudah si gapapa,lo juga udah se evort itu lari-larian kesini tengah malem cuma buat bilang gitu.padahal ada HP ngapain juga repot kesini"jawab Alvano.
"Eh iya anjing gue ko gak mikir kesitu si?aish mana gaberani balik lagi"Freesya menepuk kepalanya pelan.
"Mulutnya gaboleh bicara kasar cantik!!"tegur Alvano mencubit bibirnya.
"Nyenyenyenye"cibik Thiessta kesal.sementara Alvano tersenyum melihat tingkah Freesya.
'Aish comel bet.gamau tau lo gabole gini sama cowo lain!'Batin Alvano.
"Yaudah lo bantuin gue dorong motor ke tempat yang jual bensin terdekat"ucapnya melangkahkan kaki dengan mendorong motor bersama Freesya di belakang.
"Terus nyong baline gimana anj-"kalimatnya tertahan mengingat tak dibolehkan berkata kasar.
"Bilang apa lo?coba ulangin!"perintah Alvano yang mengetahui kelanjutak kalimatnya.
"Em em em i-itu gue pulangnya gimana"ucap Freesya terbata.
"Lanjutannya!"pinta Alvano dengan tidak ramah.
"Enggak.huft iya deh gue minta maaf,gue bakalan coba buat ga bilang kasar"putusnya dengan sungguh-sungguh"tapi kalo gue gak lupa hehe"lanjutnya.
Mereka sampai di sebuah warung kecil yang menjual bensin.Alvano membeli hingga tangki motornya full dan mengantar Freesya kembali kerumah saat pukul 01:00 malam.
...
Tak terasa hari minggu telah usai dan berganti senin.mengapa hari senin ke hari minggu berjarak enam hari sementara hari minggu ke hari senin hanya sehari?
Matahari pagi menyinari siswa siswi SMA BANYUMAS yang akan melaksanakan upacara bendera rutin setiap hari senin membuat mereka berdecak kesal karna harus mengikuti upacara dan dijemur bagai ikan oleh guru pembina upacara selama beberapa puluh menit kedepan.
Saat ini pak satria yang menjadi pembina upacara diatas panggung kecil yang berada didepan para murid.
"Baik anak-anak bapak akan memperkenalkan beberpa murid baru yang berpindah ke sekolah ini.silahkan kalian memperkenalkan diri pada teman-teman!"setelah mengatakan kalimat itu tiga murid laki-laki yang diketahui pindahan dari SMK MUHAMADIAH melangkah maju kedepan.