21•||ZIARAH

4 3 0
                                    

.
.
.


Pagi harinya setelah semalaman mereka merayakan pergantian tahun dan pulang dini hari.
Alvano masih belum dapat tidur sejak pulang dari rumah gadisnya.ia hanya termenung di balkon kamar ditemani secangkir kopi hitam dan sebatang rokok yang diapit diantara jari telunjuk dan jari tengahnya.

Asap rokok yang berhembus membentuk gelombang kemudian setelahnya hilang terbawa angin.

Pukul 05:27 dini hari yang sudah menampakkan cahaya matahari yang akan naik kepermukaan bumi menggantikan rembulan yang harus beristirahat atas tugas yang selesai.menjadikan langit gelap berubah warnanya yang sekarang menjadi orange bercampur biru.

Mata tajam bak elang milik Alvano menjadi mata panda karna tak tidur sejak semalam.

Entah sesuatu apa yang menguasai pikirannya membuat ia tak dapat tidur semalaman.hanya saja memiliki feeling buruk yang dirasa sejak pulang dari rumah Freesya.

Jangan salah,walaupun begitu feeling Alvano yang dirasakan pasti akan mengalami kejadian beberapa hari kedepan.tak pernah meleset sedikitpun.

Itu sebabnya mengapa Alvano tak dapat tertidur dan memilih melupakannya dengan merokok walau tak seratus persen dapat membuat pikirann yang gusar membuat kembali tenang.

Ting...

Ting...

Ting...

Tiga bunyi notifikasi masuk kedalam indra pendengaran Alvano yang berasal dari benda pipih dengan tiga kamera bobanya.

Meraih benda tersebut,membacanya sejenak hingga dapat membuat kedua sudut bibirnya terangkat membentuk senyuman.

Queennya Alva!

Pagi ganteng :)
05:35

Udah bangun belum kak?mandi dulu gih!jangan lupa sarapan!
05:35

Terus jemput aku kerumah
05:36

Alvano membuat jarinya menari dikala mengetikkan balasan untuk gadis tersebut.

Pagi queennya alva ;)
05:37

Belom tidur malahan
Eh btw mau ngajakin apel kemana neng?
05:37

Tak lama menunggu seseorang dari sebrang langsung mengetikkan sesuatu setelah membaca pesannya.

😡😡 Kok belom tidur si?!kalo sakit gimana?jangan kebanyakan begadang lah kak,kasian tubuhnya!!!
05:39

Kuburan!
05:40

Alvano membuka lebar kedua bola matanya.ahh dirinya lupa jika harus menemani Freesya ziarah kepemakaman Alex yang ada di semarang.

Ciee posesiv niy?
05:41

Bentar ya,aku mandi dulu
05:41

Read

Pesan singkat diakhiri oleh Alvano yang pamit mandi.berjalan menuju toilet untuk melaksanakan ritual mandi seperti yang sebelumnya dikatakan.

Tiga puluh menit berakhir dengan Alvano keluar mengenakan kemeja hitam,jeans hitam,juga kacamata hitam.membawa hodie hitam yang disampirkan di lengannya dan dompet serta handpone hitam yang dimasukkan saku.

WIR SIND ANDERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang