UTAMAKAN FBVK!!
(Follow,Baca,Vote,and Komen)makasii🤍🤍
.
.
.Suasana mendung diiringi hujan deras yang mengguyur di pagi ini membuat seluruh murid bersorak senang karna mereka tidak melaksanakan upacara setiap hari senin.
Padahal hanya berdiri mengikuti upacara paling lama satu jam,namun generasi z memiliki sifat mageran yang memang melekat pada diri mereka.
Seorang gadis cantik yang berada di pagar pembatas yang berada di depan kelasnya tengah menghirup dalam-dalam udara sejuk yang diciptakan oleh hujan.
Lengan kanannya terulur kedepan,membiarkan air hujan membasahi tangannya.
Gadis unik,dimana dirinya menyukai suasana hujan namun juga akan menjadi seseorang yang paling benci dengan petir yang bergemuruh.
"Lo ngapain sya?"tanya Lisha basa basi.berdiri disamping Freesya dengan kedua tangan yang menopang pada pembatas di lantai dua ini.
"Mancing nih,mo ikut lo?"jawab Freesya tak minat.
"Yeee,ketus amat lo!"ucap Lisha membuat Freesya memutar bola matanya malas dan memilih kembali fokus pada rintik hujan.
Sekarang ini kelas mereka sedang jamkos lantaran guru mengikuti rapat yang diadakan setiap pagi hari namun hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda guru mulai mengajar.
Sama halnya dengan kelas 11 IPA 2,beberapa kelas lainnya sedang free class.
"Wehh,lama gak ketemu!dari mana aja lo sat?"sapa Lisha tak ramah ketika melihat Allyn dan Camella yang berjalan mendekat kearah mereka berdua.
Ucapan Lisha membuat Freesya melirik kemudian juga menatap kedatangan kedua seniornya.
"Sya,sha kalian...apa kabar"ucap Allyn balik menyapa.
Freesya dan Falisha sempat beradu tatap dengan tatapan bingung.
"Gue baik"
"Sya!!lo apaan si!"tegur Lisha saat sahabatnya malah meladeni omong kosong Allyn.
"Mungkin kalian udah tau semuanya,gue kesini mau minta maaf sama kalian berdua juga yang lain.saat gue di singapore gue sadar sama perlakuan buruk yang selama ini gue lakuin sama kalian,bahkan di sekolah lama gue juga sering bully orang yang ngga bersalah"
"Kali ini gue bener-bener sadar,gue udah tau dampak buruk bagi mereka yang mengalami bullying.sekarang gue kesini cuma mau minta maaf sama semua orang yang pernah gue jahatin,setelahnya gue bakal ke singapore lagi.gue lanjutin sekolah disana"
"Mungkin karna kurangnya kasih sayang gue jadi gini,setelah kehilangan nyokap semua sifat gue berubah.kali ini aku bener-bener tulus buat minta maaf,jadi kalian mau maafin kan?"lanjut Allyn penuh harapan.
Freesya dan Lisha kembali bertatapan dengan memberi kode antar sahabat.
"Lo emang manusia paling bangsat yang pernah gue temui!"maki Lisha membuat Freesya membelalak kaget.
Memang Lisha dikenal sebagai seseorang dengan mulut yang terlalu jujur bahkan tidak berpikir dua kali jika ucapan tersebut akan membuat orang lain tersakiti.yang terpenting dirinya sudah mengungkapkan isi hatinya.
"Gue minta maaf sha"lirih Allyn menunduk.
"Disini gue juga mau minta maaf,gue juga sadar sama semua perlakuan bejat gue ini,sejak kejadian sahabat gue meninggal gue selalu kepikiran sama orang lain yang selama ini pernah gue jahatin.gue minta maaf"ucap Camella tulus.