4•||NASI GORENG

11 5 0
                                    


.
.
.

Laki-laki bermata tajam kini berubah sayu.tak disangka seorang ALVANO KRISTIAN VALENTINO yang dulunya sangat menjauhi minuman beralkohol nyatanya bisa menghabiskan 3 botol amer dan 2 kantung ciu.

Di tengah malam dengan banyaknya taburan bintang Alvano mengambil sebatang rokok dari dalam bungkus dan menyalakannya.rokok bermerek malrboro yang disukai dirinya habiskan satu bungkus dalam waktu 3 jam dari jam 21:00 malam tadi.

Saat ini di rofftop rumahnya yang  lelaki tersebut pilih untuk mengutarakan kesedihannya.berjalan kearah pembatas dengan kedua jari yang mengapit sebatang rokok di mulutnya lalu menghembuskan kukus yang dihasilkannya.

Nyatanya laki-laki tersebut tidak setangguh yang dibayangkan.dirinya juga bisa merasakan rasa sedih pada umumnya.apalagi sedih dengan kehilangan sahabat yang dari kecil menemaninya.

"Gue sedih banget lex,gue sedih setiap dengerin,liat,bahkan perlakuan Freesya yang selalu ingin nyusulin lo.gue juga merasa kehilangan banget"lirih Alvano berbicara sendiri namun netranya mengarah ke salah satu bintang paling cerah.

"Hahaha nanti siapa lagi dong yang bakalan temenin gue berobat sama cuci darah?siapa lagi yang bakalan ngingetin gue buat ga ngelakuin ini itu yang bahaya?lo tega banget si anjing ninggalin gue gini!"ucapnya lagi dengan kesadaran yang dikuasai oleh minuman keras.

"Tapi gapapa!gue juga beruntung dititipin bidadari seindah cewe lo hehe.kalo gue rebut gapapa ya?bagi-bagi lah sama gue!masa lo dapetnya spek baik hati,cantik,ramah,hatinya juga lembut banget gitu gue cuma liatin"curhatnya pada bintang dilangit seolah bisa mendengar dan menjawabnya.

"Udah malem,besok gue harus anterin cewe lo.tenang aja!dia bakalan bahagia bareng gue!gue coba pelan-pelan.gue mau tidur takut telat bangun buat nganterin bidadari kita haha"ucap Alvano beranjak pergi meninggalkan bekas sisa minuman beralkoholnya.

Alvano berjalan memasuki kamarnya,sekarang ini rumahnya terlihat agak sepi karna kedua orang tuanya sedang pergi keluar negeri sedangkan sang abang belum pulang.

Melepas kaus hitam yang dirinya kenakan karna sudah kebiasaan dirinya jarang memakai baju ketika tidur.melempar tubuhnya ke kasur king sizenya.

Menatap langit-langit kamarnya Alvano tersenyum memikirkan gadis itu.tak berlangsung lama dirinya tertidur pulas pergi kealam mimpi.

...

Dipagi harinya Alvano terbangun ketika mendapati bunyi alaram dari ponselnya.jam menunjukan pukul 04:35 dirinya sengaja meriset alaram pukul sekian agar bisa membuatkan sarapan untuk Freesya.

Berjalan memasuki toilet setelah dirinya meraih kaus di sofa.setelah berapa lama Alvano mandi dan bersiap mengenakan pakaian pramukanya di hari jumat ini.mengganti beberapa buku mapel yang sesuai dengan jadwal hari ini.

Berjalan keluar kamar dan menyiapkan berbagai alat dan bahan untuk membuat nasi goreng spesial untuk Freesya.

Eits jangan salah!laki-laki blasteran goodboy dan badboy ini juga paling bisaboy memasak.

Setelah mencuci bahan seperti bawang dan sayuran Alvano memotong dan mencincangnya dengan gesit.
Gak seperti saya yang garam,gula,bahkan telur ikutan di cuci:)

Setelah nasi goreng spesial siap di buat dirinya juga menyiapkan beberapa potong buah-buahan dan membuat susu coklat.

Memasukkan pada paperbag yang tak terlalu besar setelahnya Alvano ke kamarnya mengambil ransel dan juga kunci motornya.

WIR SIND ANDERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang