AYW 30

455 23 0
                                    

AYW 30

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


AYW 30

Kini waktu menunjukkan pukul tujuh malam, Peat memutuskan untuk pulang kerumah, walaupun dia dan Fort sedang tidak baik baik saja namun Peat tidak perduli akan hal itu untuk saat ini.

Peat masuk kedalam kamarnya, dia melihat sekeliling kamarnya kemudian tersenyum miris, Peat membuka lemarinya kemudian mengambil beberapa baju dan dimasukkan kedalam ransel kecil miliknya.

"Sekarang ini gua gak perduli mau dibilang kekanak kanakan kek apa kek, pokonya gua udah muak banget untuk sabar." Gumam Peat.

Peat mendengar suara pintu terbuka dan menampakkan Fort yang masuk kedalam kamar. Fort melihat Peat yang tengah memasukan pakaiannya kedalam tas, Fort dengan cepat menghampiri Peat dengan panik.

"Baby mau kemana, kok masukin baju ke tas?." Tanya Fort panik seraya memegang tngan Peat.

"Gak usah tanya gua Fort, lu sendiri kan yang bilang mau cerai sama gua, jadi mulai dari sekarang gua bakal pergi dari rumah lu." Ucap Peat dingin kemudian menepis tangan Fort yang menahan tangannya.

"Aku gak serius baby bilang itu, aku tadi cuma kepalang emosi. Aku bener bener gak mau ditinggalin sama kamu."

"Udah terlanjur Fort, gua udah cape banget." Ucap Peat.

"Dan iya, untuk surat cerai, besok gua kirim ke kantor lu aja ya." Lanjut Peat.

"Baby, please aku gak mau kita cerai, maafin aku baby. Maafin aku yang udah bicara tanpa dipikir dulu." Mohon Fort seraya terus menahan tangan Peat agar tidak memasukkan baju bajunya lagi kedalam tas.

"Lepas Fort, gua mau pergi."

"Gak boleh, kamu gak boleh pergi." Isak Fort.

"Ngapain lu yang nangis, disini gua yang tersakiti Fort, bukan lu."

"Aku gak mau cerai dari kamu."

"Nasi sudah menjadi bubur Fort, aku gak bisa menerima kamu yang selalu membedakan aku dengan Angel. Ini sudah satu bulan lebih dan kamu terus menerus merhatikan Angel dan acuhkan aku!." Betak Peat.

"APA KAMU FIKIR ITU GAK SAKIT HAH?!." Teriak Peat.

"ITU SAKIT BANGET BANGSAT!." Tetiak Peat dengan deraian air matanya yang kini sudah pecah.

"Maafin aku baby, maafin aku." Mohon Fort seraya bersujud dikaki Peat.

"Ada drama apa nih, seru banget kaya nya." Ucap Angel yang tiba tiba datang.

"Angel please pergi dulu." Ucap Fort dingin.

"Nggak mau, aku mau disini." Jawab Angel dengan nada manja nya.

"Iya lu disini aja jagain suami lu." Ucap Peat kemudian dia keluar dari kamar.

Setelah kepergian Peat, Fort hanya terduduk lemas dia tidak tahu harus berbuat apalagi saat ini, Fort mengacak acak rambutnya frustasi kemudian menatap Angel dengan tajam.

ANYTHING YOU WANT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang