AYW 49

350 26 1
                                    

AYW 49

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AYW 49

Satu tahun telah berlalu, rumah tangga Peat dengan Calvin mulai memiliki konflik, dimana Peat yang selalu salah faham dan curiga kepada Calvin jika Calvin memiliki selingkuhan di tempat kerjanya, karena Calvin selalu pulang telat, seperti saat ini. Waktu sudah menunjukkan pukul sebelas malam, tetapi Calvin tak kunjung pulang. Peat membuka ponselnya dengan emosi yang menggebu gebu kemudian dia mengirimkan pesan kepada Calvin.

Setelah bertukar pesan dengan Calvin, Peat melemparkan ponselnya ke sembarang arah, dia benar benar dibuat marah kali ini, karena ini bukan pertama kalinya Calvin pulang telat.

Sekitar hampir satu jam Peat menunggu Calvin di ruang tamu, tetapi Calvin tak kunjung datang. Di saat Peat hendak masuk kedalam kamarnya dia mendapatkan pesan masuk, Peat segera membuka ponselnya dia berharap itu pesan dari Calvin, tetapi setelah dibuka Peat mengerutkan keningnya bingung, tetapi dia tetap membuka pesan tersebut.

Peat mengepalkan tangannya ketika melihat foto yang dikirimkan oleh Fort. Ya, Fort lah yang mengirimkannya pesan. Fort mengirimkan Peat sebuah foto yang memperlihatkan Calvin bersama seorang perempuan, Peat terpancing emosi ketika melihat foto tersebut.

"Kayanya lu juga sama aja Vin, brengsek." Lirih Peat.

Peat kembali mendapatkan pesan dari Fort yang berisikan Fort mengatakan jika dia merindukan Peat. Hati Peat sedikit tergerak ketika melihat pesan dari Fort yang mengatakan jika dia merindukan dirinya dan ingin bertemu dengan dirinya.

"Gua gak bisa jika harus seperti ini." Gumam Peat, kemudian dia melemparkan ponselnya ketika sudah membalas pesan Fort.

Terdengar suara pintu terbuka, Peat menoleh kearah pintu dengan tatapan dingin dan bisa Calvin lihat jika Peat benar benar marah. Calvin berjalan menghampiri Peat kemudian dia mengecup kening Peat.

"Maaf telat ya sayang, macet." Ucap Calvin kemudian duduk disamping Peat.

"Jelasin." Ucap Peat dingin seraya melemparkan ponselnya kepada Calvin yang menampilkan foto yang dikirimkan oleh Fort.

Calvin mengambil ponsel Peat kemudian melihat ponsel Peat yang menampilkan foto dirinya dengan seseorang perempuan.

"Yang di foto ini memang aku." Ucap Calvin.

"Bangsat!." Bentak Peat dengan wajahnya yang semakin memerah.

"Dengarkan aku dulu." Ucap Calvin seraya meraih kedua tengan Peat.

"Yang di foto memang aku dan perempuan yang di samping aku itu istri kakak aku. Aku lupa bilang ke kamu, kalau istri kakak sudah pulang dari luar negeri dan dia baru saja selesai belajar di luar negri." Jelas Calvin.

ANYTHING YOU WANT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang