AYW 40

345 16 0
                                    

 AYW 40

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AYW 40

Sekitar pukul sebelas Peat sudah berada di ruangan Fort, namun Fort tidak ada disana karena dia masih ada rapat dengan klien nya, jadi Peat menunggu diruangannya. Tidak begitu lama Peat menunggu dan kini Fort sudah ada diruangannya bersama Peat.

"Mau langsung makan?." Tanya Peat ketika Fort sudah duduk disampingnya.

"Iya, aku tadi pagi gak sempat sarapan juga." Ucap Fort seraya menerima kotak makan yang Peat sodorkan.

"Kenapa gak sarapan?." Tanya Peat seraya mengambilkan minum untuk Fort.

"Aku buru buru, tadi pagi sudah di call sama sekretaris aku." Jawab Fort seraya mengunyah makanannya.

"Beres kamu makan aku langsung ke apartemen Ica ya." Ucap Peat seraya memainkan ponselnya.

"Ngapain?."

"Ya gak ngapa ngapain, cuma main biasa saja." Jawab Peat tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel yang berada ditangannya.

"Seneng banget kaya nya main kerumah Ica." Ketus Fort.

"Ya namanya juga sahabat."

"Sahabat apa sahabat."

"Sudah beres kan makan nya, aku berangkat sekarang ya. Kamu semangat kerjanya, bye." Ucap Peat seraya keluar dari ruangan Fort.

"Oh iya, aku gak nginep ya malam ini aku pulang ke kostan aku!. " Teriak Peat dari balik pintu yang belum benar benar tertutup rapat.

"Iya?." Teriak Fort.

Sepeninggalan Peat, Fort kembali melanjutkan pekerjaannya. Fort dari kemarin lumayan banyak kerjaan, sampai dia lupa jika ada anak nya yang harus dia perhatikan. Fort menepuk keningnya, dia lupa menanyakan kepada Peat apakah Sezzi benar pergi bersama temam temannya atau hanya Sezzi dengan pergi berdua saja dengan teman laki laki nya.

Fort membuka ponselnya dan mencari nama Sezzi di kontak nya, kemudian Fort mengirimkan pesan kepada Sezzi, cukup lama Fort menunggu balasan dari Sezzi namun sudah lumayan lama pesan Fort tak kunjung di balas, sampai Fort menelpon Sezzi namun hasilnya nihil, panggilan Fort tak kunjung di jawab dan itu membuat Fort semakin khawatirkan.

"Kemana sih ni anak, lagi ngapain coba." Kesal Fort.

Fort mencari nomor Peat kemudian menelponnya, namun sama sama Peat pun tak menjawab panggilannya dan itu membuat Fort semakin frustrasi. Fort kembali menelpon Peat dan syukur nya Peat kini menjawab panggilan Fort.

ANYTHING YOU WANT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang