AYW 28

398 21 0
                                    

Disisi lain Fort saat ini baru saja bangun dari tidurnya, dia langsung bangkit dari tidurnya dan menuju ke kamarnya dan juga Peat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disisi lain Fort saat ini baru saja bangun dari tidurnya, dia langsung bangkit dari tidurnya dan menuju ke kamarnya dan juga Peat. Saat Fort masuk dia kebingungan karena tidak mendapatkan Peat dimanapun, namun Fort berfikir jika Peat mungkin sedang berada di dapur, jadi dia memutuskan untuk mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke kantor.

Sekitar lima belas menit Fort akhirnya selesai bersiap siap dan kini dia sedang menuruni tangga dan menuju kedapur, saat sampai di dapur Fort hanya melihat Angel yang tengah memakan sarapannya. Fort mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan, namun dia sama sekali tidak mendapatkan sosok yang dia cari.

"Peat kemana?." Tanya Fort kepada Angel.

"Gak tau."

Fort menghela nafasnya berat kemudian dia membuka ponselnya dan mengirimkan pesan kepada Peat, namun pesan dari Fort sama sekali tidak dibalas, jangankan dibalas dibaca saja tidak oleh Peat. Fort menekan tombol panggilan, namun lagi lagi panggilan Fort tak di terima oleh Peat.

"Kemana sih ni anak." Ucap Fort khawatir.

"Lagian ngapain sih kamu khawatirin dia, toh udah gede." Kesal Angel yang merasa dirinya terabaikan.

"Diem!." Bentak Fort.

"Kok kamu malah bentak aku sih Fort!." Bentak Angel balik.

"Bodoamat lah!." Ucap Fort kemudian dia pergi dari dapur dan memutuskan untuk berangkat ke kantor.

Didalam perjalanan ke kantor Fort terus menerus berusaha untuk menghubungi Peat, namun sama seperti sebelumnya, Peat tak membalas pesan maupun menjawab panggilan Fort. Fort mencari nama Calvin di kontaknya kemudian memanggilnya.

"Kenapa?." Tanya Calvin dingin.

"Peat lagi sama lu gak?." Tanya Fort khawatir.

"Nggak."

"Shit!." Umpat Fort.

"Kenapa emangnya?." Tanya Calvin penasaran.

"Dia dari pagi gak ada dirumah, dia gak bales chat gua dan gak angkat call gua." Jelas Fort.

"Mangkanya kalo punya istri dipermalukan dengan adil, jangan sampai kekurangan kasih sayang." Ucap Calvin meremehkan.

"Maksud lu apa sih Vin." Kesal Fort, dia tidak terima dengan yang Calvin katakan, karena secara tidak langsung Calvin mengatakan jika dirinya membedakan Peat dan Angel.

"Tanya deh sama diri lu sendiri." Dingin Calvin kemudian dia memutuskan sambungan telponnya.

"Apa iya gua sekarang gak memperdulikan Peat lagi?." Batin Fort bertanya tanya.

ANYTHING YOU WANT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang