20

58 8 0
                                    

Hari ini tidak ada kegiatan yang mereka lakukan. Selain karena misi sebelumnya yang mengharuskan mereka untuk memulihkan diri, tapi juga karena ketua Hala tidak dapat di temukan dimanapun hari ini.

"Aku curiga ada sesuatu sama si ketua Hala itu." ujar Wooyung yang melangkah hati-hati melewati akar-akar pohon yang timbul di atas tanah.

Hari ini mereka memutuskan untuk berkeliling di hutan sekitar markas. Merasa sedikit bosan karena tidak melakukan latihan fisik dan menembak, juga tidak ada hiburan lainnya.

"Sejak awal aku juga udah curiga sama mereka." timpal Yeosang yang tepat berada di samping Wooyoung.

"Awas aja kalo kita emang beneran sengaja di jebak di dimensi ini."

"Tidak baik membicarakan orang lain di belakang seperti itu."

Wooyoung dan Yeosang langsung menoleh karena terkejut dan mendapati HalaYunho dan HalaMingi di belakang mereka. Posisi Wooyoung dan Yeosang memang berada di paling belakang. Tertinggal dari yang lain.

"Sejak kapan kalian ada di sini?!!" tanya Wooyoung yang tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

"Baru saja." jawab HalaMingi.

"Tidak baik baik mendengarkan pembicaraan orang diam-diam seperti itu." ujar Yeosang sarkas.

HalaYunho terkekeh. Merasa lucu dengan pria di hadapannya ini. Mulutnya sama pedasnya dengan rekannya. "Kami sudah meminta kalian untum beristirahat dan memulihkan diri. Kenapa malah berkeliaran seperti ini?"

"Kami bosan." Wooyoung berbalik dan kembali melangkah di ikuti Yeosang.

Tidak ada yang angkat suara lagi. Dua Hala itu masih mengikuti langkah Yeosang dan Wooyoung. Sampai akhirnya mereka tiba di sebuah sungai dengan air yang sangat jernih.

"Waahhhh!!" Wooyoung berseru senang.

"Kak, boleh main?" Jongho bertanya pada Hongjoong seolah meminta ijin. Dan anggukan dari Hongjoong di dapatkannya. "Kak Yeo, ayo main air!!"

Yeosang menggeleng. "Enggak deh. Aku mau duduk aja di sini."

Jongho hanya memberi gestur OK, lalu membuka pakaian bagian atasnya dan menceburkan diri ke sungai yang terasa dingin. Di ikuti oleh Minggi dan San.

"Aku juga ikut!!" Wooyoung berlari sembari membuka baju miliknya. Lalu melompat ke bagian sungai yang sedikit dalam.

Hongjoong, Seonghwa, dan Yunho ikut bergabung dengan Yeosang yang duduk di bebatuan pinggir sungai.

"Sejak kapan kalian di sini?" tanya Yunho heran saat melihat dua Hala ada di sekitar mereka.

"Udah ngikut dari setengah jalan kita ke sini." itu Yeosang yang menjawab.

"Bagaimanapun kalian adalah tanggung jawab kami. Harus ada yang memastikan kalian baik-baik saja. Lagipula ini tempat yang asing untuk kalian. Dan musuh bisa ada di mana saja." ujar HalaYunho.

"Mereka terlihat sangat menikmati." gumaman HalaMingi mengalihkan perhatian yang lain. Pria tinggi itu sedang menyaksikan anggota Ateez yang sedang menikmati keseruan di sungai. "Apa?" HalaMingi bertanya saat yang lain memperhatikannya dengan intens.

"Kau ingin bergabung?" tanya Seonghwa.

"Tidak."

"Tapi ekspresi wajahmu menunjukkan kalau kau ingin bergabung." timpal Hongjoong.

"Aku bukan anak kecil yang suka main di sungai."

"Mereka juga bukan anak kecil." HalaMingi menatap tajam pada HalaYunho yang seolah menyindirnya.

DEJA VU - ATEEZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang