Pukul 23.45 WIB
Teddy mengusap wajahnya yang basah dengan handuk. Rangkaian agenda padat hari berjalan dengan lancar, jadwal Pak Prabu besok cukup luang. Teddy kemudian mematikan lampu kamarnya, ia berbaring di ranjang dengan menatap langit langit kamarnya.
Karina.. nama tersebut memenuhi kepalanya akhir-akhir ini. Adegan ketika jari mungilnya itu membetulkan letak kacamatanya, garis senyum yang melengkung indah, serta ayunan rambutnya saat berjalan terus berputar di kepalanya. Tangan teddy meraih HP nya di nakas. Jarinya mengusap layar kaca tersebut, HP tersebut menyala dengan kecerahan layar 100%. Jarinya menekan aplikasi instagram. Digesernya pada layar pencarian, teddy mengetik nama yang kemarin agus kirim lewat WA.
Tidak banyak postingan karina, bahkan caption yang tertera pada feed instagram karina amat singkat. Rasa penasaran teddy terhadap karina semakin besar, kenapa karina seperti sangat sulit ia dekati. Teddy bahkan telah lupa bagaimana mendekati wanita sewajarnya. Mata teddy perlahan terpejam larut bersama nama karina yang terus memenuhi isi kepalanya.
******
Drrttt drrtttt
Drrrtt drrrttt
Drrttt drrttt
Karina terhentak dari tidurnya, ia hampir lupa bagaimana getaran telfon pada HPnya. Tangannya meraih HP itu, matanya menyipit menatap layar kaca melihat siapa yang menelpon pagi - pagi di jatah liburnya.
" apasi do , gue libuurrrr " karina menjawab telpon aldo dengan suara seraknya.
" mba karin hasil editing udah aku kirim email, cek ya biar segera diperiksa pak teddy. Biar cepet tayang juga . Oke bye." aldo menutup teponnya .
" ish kampreet aldo mah, gabisaan liat gue bangun siang ." Karina menegakkan punggungnya, meraih laptop di tasnya yang tergeletak di sebelah ranjangnya. Ia menekan tombol power, sambil menunggu laptopnya menyala karina turun dari ranjangnya menuju kamar mandi untuk sikat gigi dan cuci muka.
Setelah mencuci muka dan sikat gigi, karina duduk bersandar di ranjangnya sambil memangku laptopnya. Kursor ia arahkan menuju email.
Klik.
Ternyata teddy membalas emailnya siang kemarin, ia mengarahkan kursor untuk membuka pesan tersebut.
Klik.
*From : indra.teddy89@gombel.com
To : karinakarin1@gombel.comBoleh saya tau berapa nomor HP kamu ?*
Karina tersenyum.
Reply.
* selamat pagi pak teddy ,
berikut saya lampirkan hasil liputan mohon segera di review.
Tak lupa juga saya sertakan no HP karina 085**********Sent.
**********
Ting .
Suara notifikasi pesan masuk berbunyi di HP teddy. Matanya menoleh ke arah layar kaca HP nya.
* 1 new email from karinakarin1...*
Tampak tampilan pop up diatas, menunjukkan pesan email baru masuk dari karina. Teddy menghentikan laju kakinya, mematikan treadmilll yang sedang berputar. Jarinya bergerak cepat menekan notifikasi tersebut, mata teddy berbinar senyumnya merekah. Email karina pagi ini menyuntikkan banyak hormon endorfin ke tubuh teddy. Teddy kembali menyalakan treadmill dan melanjutkan larinya dengan semangat.
*****
Di hari liburnya, karina memilih untuk seharian dikosan, ia sengaja mengulur waktu mandi tak sepagi biasanya. Hari ini karina menghabiskan waktunya dengan melihat tayangan-tayangan mukbang di youtube sambil bergelung di dalam selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Salah Pak !
General FictionKarina (30 th) seorang jurnalis dari sebuah media ternama di Jakarta. Gadis asli surabaya yang sudah merantau cukup lama di Jakarta sejak ia lulus kuliah. Teddy Indra (35 th) seorang ajudan dan sekpri tokoh ternama di Indonesia. Kelahiran asli Mana...