30.

4.6K 251 46
                                    

Dokter akhirnya mengijinkan karina untuk lanjut rawat jalan karena dirasa sudah semakin membaik kondisinya. Bagaimana tidak ? Teddy setiap malam selalu menyempatkan dirinya untuk menjaga karina di rumah sakit. Hormon endorphine yang meningkat akibat kehadiran teddy berperan besar dalam kesembuhan karina. Setelah segala keperluan administrasi, teddy mengantar karina kembali pulang ke kosannya.

" jangan lupa makan, jangan ngopi ngopi dulu yaa " ucap teddy berpesan pada karina. Teddy tidak selalu bisa menemani dan menjaga karina setiap waktu, dia hanya bisa berpesan dan memastikan karina makan dan istirahat dengan baik.

" he ' eemm " gumam karina.

" aku habis ini langsung balik kerja, besok udah pemilu aku seharian gabisa nemenin kamu. Please.. jaga diri kamu yaa .." pesan teddy mengusap puncak kepala karina.

" siap pak mayor " jawab karina pelan.

Teddy tersenyum, ia menggenggam tangan karina menggunakan tangan kirinya. Dua muda mudi melewati jalan jakarta ditemani suara merdu ari lasso.

🎶

Laras hati
Alirkan diri kembali
Membujur tubuhku
Sejuk pangkuan dirimu
Tak ingin terbungkus
Terbungkus penyesalan

Puing puing janjiku
Kupugar kembali untukmu
Segala denyut nadi memanggil
Kamulah satu satunya

🎶

" mas kalo abis pemilu nanti kamu masih sibuk ga ? " tanya karina.

" masih .. " jawab teddy.

Karina kembali bersandar, ia menghela nafas kecewa.

" kenapa ?" Tanya teddy.

" gapapa sih, kayaknya kamu sibuk terus. Kamu pernah rebahan ga si mas ?" Tanya karina penasaran.

" hahaha pernah lah, kalo capek ya rebahan bentar. Kamu mulai ngantor lagi kapan ?" Tanya teddy.

" lusa kayaknyaa "

" ati - ati sama atasan kamu itu " ucap teddy.

" ha ? Pak hanan ?" Tanya karina.

" bukan, satunya " jawab teddy singkat.

" oh pak rendra ? Hahahah " tanya karina tertawa.

" ngapain dia jenguk kamu " teddy sedikit kesal mengingat malam rendra menjenguk karina.

" ya jenguk pegawainya yang sakit lah" jawab karina.

" mana ada pimpinan perusahaan sampe jenguk pegawainya sakit " nada teddy terdengar cemburu.

" kamu tau dia jenguk aja sewot banget, aku yang liat kamu dicium cewe lain aja ga marah " ucap karina.

" yakin ga marah ?"

" nggak, tapi nyesek ." Jawab karina.

" maafin aku yaaa " ucap teddy tulus, ia merasa menyesal mendengar pengakuan karina.

" kalo misalnya kemarin aku ga maafin kamu gimana ?" Tanya karina penasaran.

" yaa gapapa, tapi kamu harus bahagia dan sehat " ucap teddy.

" kalo aku maafin kamu, tapi gamau balikan gimana ? Ternyata aku udah sama pak rendra "

Teddy terdiam.

" gapapa, yang penting kamu harus bahagia sayang.. " ucap teddy menjawab pertanyaan karina.

" kenapa kamu jawabannya aku harus bahagia terus si mas ?"

Siap Salah Pak ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang