20.

4.6K 261 11
                                    


Pak Prabu bertepuk tangan sambil menggoyangkan kepalanya ke kanan dan ke kiri mengikuti irama musik yang dimainkan oleh staffnya. Tawanya sesekali menguar melihat tingkah agus dan najib yang berduet menyanyikan cendol dawet.

Makan malam bersama Pak Prabu berlangsung sangat hangat, karina merasa diterima dalam sebuah keluarga. Banyak cerita mengenai sisi lain teddy yang keluar dari  teman - temannya maupun Pak Prabu.

" karina ga nyanyi juga ?" Tanya Pak Prabu.

" ah enggak pak, suara saya jelek " ucap karina sambil meringis mendengar pertanyaan Pak Prabu.

" yah gapapa rin, disini kan seru seruan bukan ajang nyanyii.. " sahut rezky.

" jangan deh jangan, gawat kalo gue nyanyi " karina menggelengkan kepalanya.

" pak ted, waa jangan jual mahal ayo sini maju siniiii " ucap agus ditengah musik koplo yang mengiringinya.

Teddy tersenyum menggelengkan kepalanya.

" sana ted, kamu biasanya palig semangat kalo joget .. " ucap Pak Prabu.

Karina membulatkan matanya, tangannya mendorong teddy untuk menghampiri agus. Kemudian rezky menarik tangan teddy agar gabung bersamanya untuk menari bersama sama dengan staff lainnya.

Karina tak henti-hentinya tertawa, ia mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera HPnya. Ia tidak menyangka ternyata staff Pak Prabu sedangdut dan se asik ini.

" next song next song , ayo broo " ujar najib memberikan microphonenya pada teddy.

Teddy berbisik pada telinga temannya yang memainkan alat - alat musik.

🎶

Wise men say
Only fools rush in
But I can't help falling in love with you
Shall I stay?
Would it be a sin
If I can't help falling in love with you?

🎶

Riuh tepuk tangan dan sahutan dari seluruh orang yang berada diruangan bergemuruh ketika teddy menyanyikan lagu tersebut.

Karina salah tingkah, wajahnya terasa mendidih tak tertolong.  Najib menarik tangan karina untuk menemani teddy yang sedang menyanyikan sebuah lagu untuknya. Karina menggeleng malu, tiba tiba teddy menjemout karina untuk berdiri menemaninya.

🎶

Take my hand
Take my whole life, too
For I can't help falling in love with you
For I can't help falling in love with you

🎶

Karina memukul lengan teddy berkali - kali menutupi rasa malunya.

*******

" besok kemana ?" Tanya teddy.

" ha ? Terserah kamu .. " jawab karina.

Kali ini mereka sudah dalam mobil teddy, menuju kos karina.

" aku ajak kerumah mamah mau ga ?" Tanya teddy pelan, sambil melirik karina dari sudut matanya.

Karina terkejut, ia memutar kepalanya menghadap teddy.

" mas ?" Tanya karina.

" kenapa ? "

" kamu yakin ?"

" yakin, seyakin itu aku sama kamu." Jawab teddy penuh penekanan pada kata yakin. Kemudian menggenggam tangan karina.

" mas kita baru deket sebulan ini lo, kamu ga takut kalo ternyata aku orang jahat ? Atau orang gila yang pura - pura waras ? "  tanya karina.

Siap Salah Pak ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang