" najib mana ? " tanya teddy pada rezky ketika dirinya tiba di kediaman Pak Prabu.
" tuh lagi nyebat " jawab rezky menunjuk sosok najib yang sedang duduk di sudut lantai teras halaman belakang sambil menghisap rokoknya.
Teddy berjalan menghampiri najib, menepuk pundaknya.
" asuu " najib reflek mengumpat karena kaget dengan tepukan pundak teddy.
Najib memutar tubuhnya kebelakang , ada teddy disana menggunakan baju santai bukan rapi. Najib heran, tumben sekali bapak - bapak ini datang menggunakan baju santai bahkan memaki sandal slip on.
" kaget , pelan pelan kek. " ucap najib.
Teddy kemudian mengambil posisi duduk di sisi najib.
" bukannya lo balik bekasi semalem ? " tanya najib.
" gue tadi ketemu karina jib. " bukannya menjawab pertanyaan najib, alih - alih menceritakan pertemuannya dengan karina.
" terus ?"
" karina nangis jib " jawab teddy.
" aelah , yaiyalah pak. Aduh "
" gue mesti gimana, lo kenal nayla ga ?" Tanya teddy.
" kenal, kapan hari dikenalin karina " ucap najib.
" lo bisa minta nayla ketemu gue ga jib ?" Tanya teddy.
" boro-boro minta dia ketemu ama eluu, ini chat gue aja balesnya kaya nunggu lebaran lamaa banget " jawab najib sambil mengacak rambutnya.
" gue minta nomer nayla jib .. "
" mo ngapain ? Lo kalo ketemuan sama nayla gua ikutan ya " ucap najib sambil mengangkat alisnya. Kemudian mengirim nomer nayla pada teddy.
Tidak tunggu lama teddy menekan nomer yang dikirim najib barusan melakukan sambungan telepon.
Tuutt.. ttuutt..
Tuutt.. ttuutt.." ya halo , selamat siang ?" Suara nayla terdengar diujung sana.
" betul dengan nayla ?" Tanya teddy.
" ya , ini dengan siapa ?"
" teddy , teddy indra ajudan Pak Prabu ." Ucap teddy memperkenalkan diri.
" hah ? Ngapain lo telfon gue ?" Suara nayla terdengar nyaring , refleks teddy menjauhkan speaker HPnya dari telinganya.
Najib menguping penasaran.
" kamu kosong hari ini ? Bisa kita ketemu ?" Tanya teddy.
" MAU APE LO NGAJAK NGAJAK GUE KETEMU ?? " nayla bagai petasan kawinan meledak - ledak mendengar ajakan teddy. Sudah lama ia memendam kemarahan pada teddy ,karena telah menyakiti hati teman dekatnya.
Najib tertawa tertahan mendengar jawaban nayla.
" tentang karina nay, bisa kita bicara ?" Tanya teddy.
" OKE , SEKALIAN YA GUE UDAH MAU NGELABRAK LO DARI LAMA ." jawab nayla menggebu - gebu.
" 40 menit lagi ya, nanti saya share loc tempatnya." Ucap teddy.
Tuut tuutt
Tuut tuuttNayla tidak menjawab, bahkan langsung menutup langsung teleponnya.
Najib tertawa sambil bertepuk tangan mendengar pembicaraan nayla dengan teddy.
" anjir seru banget tuh cewe hahahha " ucap najib.
" pengang kuping gue " ucap teddy mengusap telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Salah Pak !
General FictionKarina (30 th) seorang jurnalis dari sebuah media ternama di Jakarta. Gadis asli surabaya yang sudah merantau cukup lama di Jakarta sejak ia lulus kuliah. Teddy Indra (35 th) seorang ajudan dan sekpri tokoh ternama di Indonesia. Kelahiran asli Mana...