Rombongan Pak Prabu baru saja sampai dirumahnya setelah serangkaian kegiatan padat hari ini. Satu persatu orang turun dari mobil dan memasuki rumah. Teddy mengantar dan memastikan Pak Prabu telah istirahat dengan nyaman di ruangannya. Kemudian berjalan menuju ruang tengah , beberapa ajudan dan sekpri sedang berkumpul disana." pak ted sini liat nih makin rame aja di tiktok hahahahah " ucap agus.
" apasih gusss gusss ga jelas kamu gus, rezky besok kita berangkat jam berapa ?" Ucap teddy menanggapi agus sekaligus bertanya mengenai keberangkatan besok. Tangannya meraih HP di saku celananya, kemudian bersandar di sofa seraya menatap layar HPnya.
" besok jam 5 pagi pak " ucap rezky yang juga berkutat dengan HP nya.
Teddy mencari nama karina di tumpukan pesan masuk di HPnya. Bibirnya tersungging, karina selalu punya cara membuatnya salah tingkah.
" karina udah di malang juga ya pak ?" Tanya agus.
" kok lo tau gus ?" Tanya najib heran.
" lah kan gue temenan ama dia di instagram cuy, nih storynya tadi sore otw malang ceunah" agus menunjukkan HP nya ke najib.
" eh liat dong ig karina " najib merebut HP agus dari tangannya. Jari najib naik turun di atas HP agus.
" ngeliatin apa di ig karina jib ?" Tanya teddy datar.
" pak ted, kenalin yang ini dong temen karina " tunjuk najib pada salah satu feed karina dengan temannya.
" yang mana ? Ga kenal, gue taunya cuma aldo. " jawab teddy.
" yah kalo itu juga gue kenal " jawab najib kecewa.
" eh jib jib, ada tag tag annya. Follow ah." Ucap agus.
" apa unamenya? Gue follow juga sini .." jawab najib sambil bersiap mengetik di layar pencarian instagram.
" nay1212 " ucap agus. Najib bergegas mengetik nama tersebut di pencariannya.
Sementara agus dan najib sibuk dengan instagram teman karina, teddy berjalan ke halaman untuk menelpon karina. Telinganya sudah rindu dengan suara dan candaan lucu yang selalu keluar dari mulut karina.
Tuutt.... tuuutt...
Ttuuutt.. ttuutt..." siap pak mayoor !" Ucap karina saat menerima sambungan telpon teddy.
" hahaha masih jreng aja nih uda malemm " ucap teddy.
" abis makan mie ayam baso ama aldo, enak banget." Jawab karina.
" enakan mana sama nasi goreng remang - remang ? " tanya teddy.
" nasi goreng laaah , yang ke isi ga cuma perut tapi hati nya juga hihihihi " jawab karina terkikik geli.
" maaf baru ngasi kabar ya .. "
" kamu pasti capek ya ? Besok ke malang jam berapa? "
" jam 5 pagi, besok abis ngeliput rencana kemana ?"
" balik jakarta , naik kereta malem."
" oh langsung ? Kenapa ga lusa ? "
" di cariin pak rendraa.. eh pak hanan deeeng hehehehheee " goda karina.
" karinaa yang ini ga lucu becandaanya."
" yang lucu yang gimana contohnya ?"
" kaya ketikan singkat i do " ucap teddy lembut.
" kok lucu sih ?"
" soalnya bikin senyum senyum terus seharian." Jawab Teddy terkekeh.
" yeee gombalnya jadul, dasar bapak-bapak" ucap karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Salah Pak !
General FictionKarina (30 th) seorang jurnalis dari sebuah media ternama di Jakarta. Gadis asli surabaya yang sudah merantau cukup lama di Jakarta sejak ia lulus kuliah. Teddy Indra (35 th) seorang ajudan dan sekpri tokoh ternama di Indonesia. Kelahiran asli Mana...