🎶
Romeo, take me somewhere we can be alone
I'll be waiting, all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story, baby, just say, "Yes"🎶
Ditemani mba taylor , pagi ini karina begitu bersemangat. Hari liburnya kali ini tidak ia habiskan hanya di dalam selimut kamar kosnya. Punya pacar ternyata menyenangkan ya, tubuhnya jadi rajin menghasilkan hormon endorphine akhir - akhir ini.
Setelah menumpuk baju kotornya kedalam kantong laundry, karina membereskan kamar kosnya. Ternyata jatuh cinta membuatnya rajin bersih - bersih.
Karina memotong kukunya, memakai masker yang sudah lama dibelinya namun tidak pernah sempat ia gunakan.
Drrrtt drrtt
Drrrtt drrttKarina meraih HP di hadapannya, dan segera menggeser layar kacanya.
" mowning henseem " ucap karina menyapa suara diujung telponnya.
" hahaha masih pagi udah digombalin." Ucap teddy tertawa.
" aku serius ga gombal ya, kamu emang ganteng "
" iya aku tau " jawab teddy terkekeh.
" tau aku serius apa tau kalo kamu ganteng "
" dua duanya "
" tau ga kalo kamu viral ?"
" tau .. "
" ajudan sama sekprinya pak prabu lagi viral di sosmed. Luar biasa pak prabu yaaa " ucap karina.
" ah itu palingan bentaran doang biasalah bumbu-bumbu pemilu.. " terang teddy pada karina.
" tapi emang ganteng - ganteng sih .." gumam karina.
" jangan genit karinaaaa .., jadi kita jalan kemana nanti ?"
" eemm hehehe aku udah browsing what couples do at 1st date . Hehehhe." Jawab karina malu - malu.
" oh ya ? Emang beda ya jurnalis kalo mau kencan riset dulu yaaa .. hahaha." tawa teddy.
" ga gituu, soalnya aku juga gatau kencan itu biasanya ngapain. Trus setelah nanya mba mayke sama fano katanya suruh cari tempat yang bisa ngobrol banyak dan lama .. " terang karina.
" dimana ?"
" setelah aku riset, kayaknya tempat yang cocok buat remaja mateng kaya kita itu coffee shop."
" hahahahaa oke , aku jemput abis dhuhur ya sekalian makan siang nanti." Ucap teddy.
" siap pak mayor !"
" love you .. "
" i kno' , thank you "
" hahahhaha awas kamu ya. Yauda aku tutup ya.. " ucap teddy kemudian mematikan sambungan teleponnya.
****
Karina berlari turun saat membaca pesan teddy yang sudah sampai di depan kosannya. Hatinya membuncah tidak sabar bertemu dengan teddy hari ini.
Teddy melihat karina muncul dari balik pintu pagar kosannya, karina terlihat cantik. Tampilannya selalu simpel dan tidak berlebihan. Menggunakan kardigan berwarna putih dipadu dengan celana berwarna nude dan flatshoes berwarna senada. Kali ini karina tidak menggunakan totebag besar andalannya, slingbag kecil berwarna berwarna merah menghiasi tampilannya siang itu.
Karina berjalan memasuki mobil, disambut oleh senyuman manis teddy.
" cantik banget sih " ucap teddy memuji tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Salah Pak !
General FictionKarina (30 th) seorang jurnalis dari sebuah media ternama di Jakarta. Gadis asli surabaya yang sudah merantau cukup lama di Jakarta sejak ia lulus kuliah. Teddy Indra (35 th) seorang ajudan dan sekpri tokoh ternama di Indonesia. Kelahiran asli Mana...