16.

4.6K 256 7
                                    


" mas ini aku bisa lapor tindak pidana penculikan lo " karina mendengus sebal.

" kok kamu ga happy sih nemenin aku makan, padahal tadi siang senyum senyum terus sama atasan kamu itu " ucap teddy.

" bedaa dong bedaaaa ini tuh tengah malam anak gadis tiba - tiba diangkut aja " ujar karina dengan tangannya yang bergerak sesuai intonasi nada bicaranya.

Teddy terkekeh mendengar karina menggurutu sepanjang perjalanan, ia kemudian menepikan mobilnya di sisi gerobak penjual nasi goreng.

" mau makan juga ga ?" Tanya teddy.

" mauu yang pedes pake telor " ucap karina sembari melepas seatbeltnya.

Mereka berdua keluar dari mobil, karina duduk di bangku plastik yang disediakan abang gerobak penjual nasi goreng. Teddy menyusul duduk disebelahnya setelah memesan dua porsi nasi goreng.

" ngide banget kamu ngajak makan tengah malam hiihh " ucap karina sambil mencubit pinggang teddy gemas.

Teddy terkekeh.

" aku nanti gabisa tidur kalo inget kejadian tadi siang, jadi harus di timpuk kenangan baru sama aku dulu" alasan teddy terdengar sangat lucu di telinga karina.

" lucu banget kalo cemburu, bikin cemburu terus aah.. " ucap karina memancing emosi teddy.

" kali kedua kamu bikin cemburu nanti , akibatnya lebih dari penculikqn tengah malam karina." Jawab teddy dengan nada peringatan.

" iihh takyut sama pak mayor "

Tak lama kemudian nasi goreng pesanan mereka datang. Teddy dan karina mulai menyantap nasi gorengnya ditemani cahaya petromax yang mulai redup.

" ini konsepnya ngapel remang remang ya mas ? " tanya karina.

Teddy tertawa

" tengah malem tetep lucu kamu ya, bungkus juga nih lama - lama " ucap teddy.

" mas teddy, ga lucu ya bencandaanya bungkus bungkus."

Teddy lagi lagi tertawa mendengar tanggapan karina. Setelah menghabiskan nasi gorengnya , teddy kembali mengantar karina pulang.

" makasih ya , udah nemenin aku makan malem. Yang kenyang ga cuma perutnya tapi juga hatinya. " ucap teddy.

" ssstt udah diem, kebanyakan gombal ntar aku gabisa tidur. " jawab karina sambil meletakkan telunjuk di bibirnya.

Teddy tersenyum gemas, di mengusap puncak kepala karina mengacak pelan rambutnya.

" yang di acak rambutnya, yang berantakan hatinya " ucap karina menunduk.

Teddy terkekeh sambil mengacak lagi rambut karina.

" aku pulang ya , jangan genit di kantor " pesan teddy sambil berjalan menuju mobilnya.

" siap salah pak mayor !, hati - hati dijalan " jawab karina sambil mengangkat hormat menghadap teddy.

Teddy tertawa sambil menggelengkan kepalanya , tak habis pikir dengan tingkah karina.

*******

Ting.

* Teddy :
Selamat pagi karina
Fokus bekerja
Jangan genit sama atasan
❤️

Karina terkekeh membaca pesan teddy pagi ini.

Karina :
Maaf , kalo pesonaku bikin kamu khawatir.
Maksud emoji merah itu apaya?
🙄*


Setelah mengirim pesan tersebut, karina  memasukkan lagi HP nya kedalam totebag. Ia menunggu aldo yang kembali ke ruangan divisi redaksi karena kamera yang digunakan untuk liputan ketinggalan.

Siap Salah Pak ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang