Karina mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk setelah mandi. Hari ini sangat melelahkan bagi karina, pekerjannya yang segunung membuatnya sakit kepala.Karina mengalungkan handuknya, kemudian meraih HP di meja riasnya. Ia duduk bersandar dikursi sambil menyilang kakinya. Jarinya mengetik sesuatu ..
* Karina :
I'm home.Tidak lama kemudian HPnya berdering.
" halo.." sapa karina
" sedang apa kamu ?". Tanya teddy.
" lagiii ngaca hihi , abis mandi " jawab karina sambil tersenyum salah tingkah menatap dirinya di cermin meja riasnya.
" pasti cantik ya ? "
" ih di gombalin halo dek "
" hahahhaahaaa.. "
" kamu balik ke jakarta kapan mas ? " tanya karina.
" besok sore setelah kunjungan terakhir, kenapa udah kangen ya ?". Tanya teddy dengan nada menggoda.
" level percaya dirinya tinggi sekali ya, selaras dengan level ketampanannya " balas karina menggoda teddy.
" hahahhaha udah udah, ada ada aja kamu." Jawab teddy.
" yah masa prajurit gitu aja nyeraaah." Karina berbicara dengan mengejek.
" kalo lawannya kamuu, aku pasti nyerah sih... " jawab teddy lembut menanggapi serangan karina.
" anjir, diserang balik pake senjata aku kamu lagiii " karina terkekeh.
" boleh ya ? "
" Apa ?"
" bicara pake aku kamu (?)"
" hmmm takuutt "
" takut apa?"
" takut sama jebakan halo dek "
" hahahahaaa , halo dek yang ini jaminan aman karina ".
" hiisshhh makin malem makin manis aja nih "
" boleh ya ?"
" cuma ngobrol pake aku kamu aja kan ? Boleeh laaah " jawab karina santai.
" kalo pake sayang ?"
" mas teddy, ga lucu ya."
" hahhaha iyaa aku tau, kamu butuh waktu mikir kan ?"
" dih sok tauuuu "
" aku prajurit pasukan khusus karina, intuisi ku tinggi "
" kamu prajurit apa dukun sih ?"
" menurut kamu ?"
" ganteng "
" hahahahahaha kali aku gabisa nyerang balik sih "
" kenapa ?"
" serangan kamu tepat di hati soalnya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Salah Pak !
General FictionKarina (30 th) seorang jurnalis dari sebuah media ternama di Jakarta. Gadis asli surabaya yang sudah merantau cukup lama di Jakarta sejak ia lulus kuliah. Teddy Indra (35 th) seorang ajudan dan sekpri tokoh ternama di Indonesia. Kelahiran asli Mana...