10.

5K 249 3
                                    


Matahari hampir terbenam, langit mulai gelap bersemu jingga sore ini. Suasana ruangan kerja karina masih ramai, suara jari yang bertaut dengan keyboard masing nyaring terdengar. Karina sudah mengganti sepatunya dengan sandal jepit, ia menyilangkan kakinya di kursi sambil sibuk dengan pekerjaannya. Rambutnya di cepol asal , menyisakan anak - anak rambut yang tidak terikat rapi.

" lo ga balik rin ? ". Tanya mayke.

" belom kelar mbaa, huaaaa " karina menunjukkan ekspresi pura - pura menangis.

" sabar yaa, gue balik duluaan.. " kata mayke sambil menepuk pelan pundak karina.

" mbaaa, karin ikutaan pulang mbaaa ". Karina menggenggam lengan mayke dengan mimik memohon.

" nggak, udah pusing dengerin curhatan lo mo resign tapi takut miskin ituu ". Kata mayke sambil melepas tangan karina dilengannya.

" iisshh , cariin lah adekmu nih suami kaya raya biar ga compang camping begini ." Karina memicingkan matanya menatap mayke.

" diihh kerjaan lo dulu beresin karinaa, dah ah gue balik ya ! Laki gue udah nunggu di depan ." Jawab mayke sambil melambaikan tangannya pada seisi ruangan.

" iih enak kali dijemput suamii ." Karina berucap sambil kembali memutar badannya menghadap layar komputer.

" gue juga balik duluan ya.. " pamit aldo sambil memanggul ranselnya.

" ih curang lo duluan .. " ucap karina iri.

" gue mau futsal mbaa, sebelum agenda padat menantiii". Jawab aldo.

" yauda ati - ati yaa .. " karina menepuk lengan aldo.

Satu persatu orang dalam ruangan tersebut pergi meninggalkan meja masing - masing. Tersisa karina, nayla dan fano yang masih berkutat dengan pekerjaannya.

" nay lo tungguin gue ya, gue bentar lagi udah iniii " ucap karina yang melihat nayla mulai merapikan meja kerjanya.

" iyeee , sekalian makan bebek dulu yuk laper nih." Ajak nayla.

" boleeeh, lo ikutan ga fan makan bebek ?". Tqnya karina.

" boleh .. " jawab fano singkat sambil merapikan meja kerjanya.

Nayla menarik kursi untuk duduk di sebelah karina. Ia bersandar sambil memainkan HP nya menunggu karina yang berkutat dengan pekerjaannya.

Ting.

Karina buru-buru meraih HP nya, jarinya segera mengusap layar kacanya.

* Teddy :

Sudah pulang karina ?
Saya baru sampai di hotel untuk istirahat.

Jari karina bergerak cepat membalas pesan teddy.

Karina :
Masih di kantor , bentar lagi selesai 😪
Kamu udah makan malam mas ?

T

eddy :

Katanya gaboleh pakai kalimat template remaja milenial ?
😁😁 *

" hehehee " karina terkekeh pelan membaca pesan teddy.

" nape lo ketawa kecil ? " tanya nayla curiga .

" apaan, orang gue keselek ludah " jawab karina asal.

" sini liat hape lo " nayla mencoba meraih HP karina.

" apasiii naayy.. " karina menyembunyikan benda tersebut di pelukannya.

" lo lagi deket ama cowo yaa ? Ih jelek banget gue ga dikasi tauu " jawab nayla sambil memutar kursi membelakangi karina.

Siap Salah Pak ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang