Drrtt drrtt
Drrtt drrttHP karina berdering, karina masih terlelap dalam tidurnya.
Brakk !!
Karina terkejut, ia langsung terbangun dari tidurnya. HP karina jatuh dari nakas, ia meraih HP nya malas. Siapa yang meneleponnya pagi - pagi di hari liburnya.
" hmm halo " sapa karina dengan suara serak khas bangun tidur.
" mba lo jempug gue 30 menit lagi ya , kita stand by di posko pemenangan Pak Prabu " ucap aldo cepat.
" ngapaiin lagi sih aelah " ucap karina malas.
" lo buka chat gua dah mba, ada breaking news " ucap aldo kemudian menutup teleponnya.
Karina membuka pesan aldo, rupanya ada video dokumenter yang baru diupload dini hari lalu sedang menjadi highlight saat ini. Karina bergegas memasuki menuju kamar mandinya, ia mandi kilat tidak sempat membuang hajatnya pagi ini.
Hanya menggunakan moisturizer dan sunscreen, bibirnya ia oles lipbalm. Rambutnya ia cepol asal, kemudian meraih totebagnya. Karina bergegas menjemput aldo.
Tampak dari kejauhan aldo sudah berdiri didepan pagar rumahnya. Karina membuka kaca jendelanya.
" ayo " ucap karina.
Aldo bergegas masuk dan menggunakan seatbelt. Lalu mempersiapkan setting kamera agar langsung bisa digunakan.
" gue telpon lo berapa kali mbaa, lo tidur apa mati " ucap aldo.
" tai lo " umpat karina.
" mba, kemarin pak teddy nyamperin lo ?" Tanya aldo.
Karina terhenyak, ia memutar kepalanya kearah aldo.
" lo yang ngasih tau dia gue di carwash ?" Tanya karina.
" iyaa, abis dia kaya panik banget gue gatega mba " jawab aldo dengan wajah polosnya. Karina ingin sekali melemlar aldo ke jalan raya saat ini.
" lo emang anak setan sih do " karina memilih mengungkapkan emosinya dengan umpatan pada aldo daripada harus melakukan tindakan kriminal.
" pak teddy kayanya masih suka sama lo deh mba , balikan aja udah. Lo juga masih suka ama dia kan, masa tiap pagi masuk kerja mata lo bengkak " ucap bocah tengik yang menguji kesabaran karina.
" lo diem atau gue lempar ke jalan raya sekarang " ancam karina.
" lah gue serius mba, ini gue nasehatin lo sebagai yang udah pacaran bertahun-tahun ya.. kalo ada masalah jangan menghindar diberesin. Lo berdua tuh ya umurnya udah pada tua ada masalah dikit putus " aldo menasehati karina masih dengan wajah tanpa bersalah.
" berisik, lo sok tau banget ga sih do. Ini kalo gue ga nyetir udah gue gampar sih mulut lo yang sok tau dan muka lo yang ngeselin itu " ucap karina kesal.
" yaa yaudah .. gue diem gue diem " aldo kemudian memunggungi karina menghadap jalan raya.
Pihak Tim Sukses Paslon Pak Prabu mengadakan konferesi pers terkait beredarnya dokumenter yang beredar. Setelah konferensi pers berakhir, aldo mengajak karina mencari makanan untuk mengisi perutnya yang mulai berisik.
" ketoprak mau ga mba ? " tanya aldo yang sedang antri barisan pembeli ketoprak.
Karina menggeleng, ia berjalan ke arah abang - abang starling untuk meminum segelas kopi. Kepalanya penat, butuh asupan kafein sebanyak mungkin.
" gua tunggu situ ya do " ucap karina. Aldo memgangguk.
Karina duduk di seberang jalan rumah posko pemenangan, banyak gerobak jualan yang kini dipenuhi pers yang sedang stand by menunggu berita lanjutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Salah Pak !
General FictionKarina (30 th) seorang jurnalis dari sebuah media ternama di Jakarta. Gadis asli surabaya yang sudah merantau cukup lama di Jakarta sejak ia lulus kuliah. Teddy Indra (35 th) seorang ajudan dan sekpri tokoh ternama di Indonesia. Kelahiran asli Mana...