EXTRA CHAPTER II

6.6K 317 36
                                    

Dua tahun kemudian..

Jari karina bergerak cepat diatas keyboard, batas waktu untuk upload tulisannya tidak lama lagi. Sekitar setahun lalu karina akhirnya memutuskan berhenti dari sinar post, karena mengikuti teddy dinas di magelang. Sejak saat itu ia menjadi pekerja lepas, menulis untuk beberapa website sebagai sarana untuk mengisi waktu luang dan mengembangkan diri.

Minggu siang ini teddy menemani rama bermain di kamarnya sementara karina berkutat dengan laptop mengejar tenggat waktu pekerjaannya.

" sayaaang, rama kayaknya poo deh bauk banget " ujar teddy keluar dari kamar sambil menutup hidung.

Karina menghela nafas.

" ih bentar dong aku ngejar deadline ini." Jawab karina.

Teddy menggaruk kepalanya, ia masuk kembali ke dalam kamarnya menatap rama yang sedang menghisap jempol kakinya di kasur. Rama putra pertamanya bersama karina, menatap teddy yang masuk kembali menemuinya dengan matanya yang berbinar.

" kamu eek segala sih, mama masih kerja. Gimana dong ?" Tanya teddy pada makhluk kecil tersebut, sambil menutup hidungnya.

Rama meresponnya tertawa sambil menggerakkan kakinya naik turun. Teddy mengambil masker di laci kemudian memasang benda tersebut diwajahnya. Ia menggunakan kemampuan pasukan khususnya untuk bergerak cepat membersihkan kotoran di pantat putranya tersebut.

Rama akhirnya tertidur pulas usai diberi susu oleh papanya. Teddy kemudian keluar kamar menghampiri istrinya yang baru saja menutup laptop dihadapannya.

" udah selesai " tanya teddy kemudian duduk disisi karina.

" udaah , gimana rama ?" Tanya karina sambil merenggangkan otot tubuhnya.

" barusan bobok abis minum susu " ucap teddy kemudian bersandar di bahu karina.

" ih papa teddy hebat deh, makasih yaaa udah take over rama " jawab karina sambil mengusap lembut pipi suaminya.

" sekarang papa teddy pengen di take over sama mama kayina " ucap teddy merengek kecil.

" mulai deh, ga bisa ditinggal rama merem dikit ih kamu " ucap karina beranjak dari duduknya.

" aku udah bersihin poo nya rama, kaso reward dong sayaaang " ucap teddy menahan tangan karina pergi.

Karina mendengus, ia kemuda berbalik menghadap teddy dan mencium pipi suaminya tersebut.

" nih stamp papa hebat dari aku " ucap karina mengecup singkat pipi suaminya.

" kuraaaang " rengek teddy.

" aku lapeerrr, kamu ga laper ?" Tanya karina.

" mau appetizer duluuu " ucap teddy sambil mencium lembut bibir istrinya.

" udah heh, ga bakalan cuma appetizer kamu tuh " protes karina melepas pelukan suaminya.

Karina kemudian berjalan menuju dapur untuk meyiapkan makan siang. Teddy mengekori nya dibelakang sambil berlari kecil mengejar karina.

***

Fiksiiiii.

Sekilas life after marriage teddy karina nih. Wkwkwkw

Siap Salah Pak ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang