24.

3.9K 267 17
                                    


Di dalam kegelapan kamarnya teddy sedang memandangi foto karina yang ia dapatkan dari WA grup nya. Hatinya di landa gerimis kerinduan. Karina telah memblokir semua akses teddy untuk menghubungi karina.

Apqkah dirinya masih pantas untuk meminta kesempatan kedua ?? Setelah dirinya membuat karina begitu sakit.

Setelah sekian lama mencoba melarikan diri pada pekerjaan, akhirnya teddy merasa lelah juga. Hatinya terasa kosong, dan sakit.

Senyuman karina yang terpancar di foto yang najib bagikan di grup tadi, tak sampai hati jika teddy harus menghancurkan senyuman indah itu. Teddy merasa pantas atas rasa kesakitan ini. Rasanya begitu tidak adil jika teddy meminta karina kembali untuk menyembuhkan rasa sakit yang ia derita.

Teddy memejamkan matanya, senyuman dan tawa karina menari - nari dalam kegelapan matanya. Air mata teddy menetes, bodohnya dia baru menyadari begitu berharga karina bagi teddy dalam hidupnya.

****

" doo, buruan " ucap karina seraya merapikan barang bawaanya.

" acara lo besok jam berapa rin ? " tanya nayla.

" siang. Tapi open gate jam 8 pagi kayaknya.. "

" anjirlah gue pagi banget " eluh nayla.

" semangat nay , bentar lagi kita liburan." Jawab karina sambil menepuk pundak nayla.

" bentar mbaa, charger aku ilang " ucap aldo.

" aelaaaahhh buruaann, eh gue tunggu di lobby ya. Mo ambil paket sekalian ." Ucap karina.

" lo ke gbk sekarang ? " tanya nayla.

" iyaa, mo ngeliput persiapan besok " jawab karina melambaikan tangannya.  Ia kemudian berjalan menuju lobby.

Setelah keluar dari lift, karina menghampiri meja resepsionis. Mengambil beberapa pake online shopnya yang belum sempat ia ambil.

" makasih ya mbaa " ucap karina sambil membawa tumpukan paket belanjaannya. Patah hati itu mahal ya, biaya berobatnya ga udah - udah.

Braaakkk !!

Paket karina berjatuhan.

" mbaa karin maaf .. " ucap cleaning service yang tak sengaja menabraknya.

" iya gapapa mas.. aman " jawab karina sambil merapikan tumpukan paket di bantu cleaning service tersebut.

" biar saya bantu " ucap rendra yang tiba - tiba mengambil alih paket - paket karina.

" eh pak anu ga usah " ucap karina panik.

" gapapa, ini mau dibawa kemana ?" Tanya rendra.

" ke mobil saya pak " jawab karina. Rendra berjalan mendahului karina menuju mobilnya. Karina menyusulnya panik, bisa mampus dia nanti muncul gosip yang tidak - tidak jika pimpinan perusahaan membawakan paket bawahannya.

Karina membuka pintu bagasinya, kemudian rendra meletakkan paket di bagasi mobilnya.

" makasih banyak pak, maaf merepotkan " ucap karina tulus.

" it's my pleasure karina, kamu mau liputan kemana ? " tanya rendra.

" ke GBK pak, liputan persiapan kampanye akbar besok " jawab karina.

" semangat ya.. saya duluan " ucap rendra menepuk pundak karina sambil tersenyum, kemudian berjalan pergi menuju mobilnya.

Drrttt drrtt
Drrttt drrtt

" apa do ?, gue di parkiran " jawab karina.

" oke otw " ucap aldo sambil menutup sambungan teleponnya.

Siap Salah Pak ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang