Hari ini rendra resmi digantikan oleh Pak Suroso adik dari Pak Bambang ayah rendra. Kabar perginya rendra keluar negeri dan digantikan pamannya sudah tersebar ke seluruh penjuru gedung. Sebagian penghuni gedung kecewa, terutama kaum hawa.
" kenapa pak rendra ga jatuh cinta ama gue aja ya rin " ucap nayla ketika makan siang di warteg dekat gedung kantor mereka.
" ngimpi lo " ucap fano.
" emang lo mau ? Lo ga takut amw nyokapnya ?" Tanya karina.
" minimal kan porotin tipis tipis dulu hehehe " nayla meringis.
" iyanih harusnya karina kemarin porotin dulu yah, masa cuma dapet traktiran bakmi doang kita nay " sahut fano.
" matamu sueee " ucap karina menoyor kepala fano.
" yaaaa khaann? Minta bayarin liburan dulu kek. Misal nih rin misal yaaa .. " tanya nayla hati-hati.
" apa?"
" kalo waktu itu ga ada teddy, cuma ada rendra doang nih yang deketin lo. Gimana ?" Tanya karina.
Karina menggeleng.
" gue ngeri ama nyokapnya, lo ga inget tragedi nyokapnya marahin CS ?" Jawab karina.
" ya kali aja kalo ama cewe yang di demenin anaknya dia luluh.." tanya nayla.
" ogah ogah gua mah. Udah bener ama nyokap teddy aja " ujar karina.
" duh iye iye yang udah kenalan ama camerrr " sahut nayla sewot.
" trus lo kapan ke surabaya ?" Tanya nayla.
Karina mengendikkan bahunya.
" lah ngapa rin ?" Tanya fano.
" gatau gue bingung juga, gue tuu harusnya ngapain sih yang bener ?" Tanya karina pada kedua temannya.
" lo bawa teddy ketemu orang tua lo " jawab fano singkat.
" betul " nayla menimpali.
" gue takut respon papa " jawab karina pelan.
" yah itu urusan teddy rin, kalo dia gentle nih" ucap fano.
" tapi gue takut " jawab karina.
" takut apalagi sih rin ? Gue kalo ada yang ngajakin nikah hayo aja mah sekarang. Asal kaya raya " ucap nayla gemas.
" duniawi mulu otak lo " umpat fano pada nayla.
" tapi kan gue gabisa cuti, orang hari libur aja dikit dikit callingan liputan " keluh karina.
" iyasih nasib kita gini banget ya rin, gue capek pengen nyari gadun aja.. " ujar nayla.
" gadunnya capek lo omelin mulu nay, kalo jadi ani - ani tuh ngomongnya yang lembut, manja sensual gitu " jawab fano.
Drrtt.. drrtt..
Drrtt.. drrtt..HP karina berdering, tangannya meraih benda tersebut dari sakunya. Nama teddy tertera di layar kaca HPnya.
" ya mas ?"
" lagi dimana ? " tanya teddy.
" lagi makan siang deket kantor sama nayla fano. Ada apa " tanya karina.
" gapapa kangen aja " ujar teddy.
" ihhh tumben kalii pak mayor ini, udah makan belum kamu ?" Tanya karina , pipinya bersemu merah.
" belum, ini baru kelar acara bapak. " jawab teddy.
" buruan makan , rindu itu butuh tenaga hehe ." Jawab karina terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Salah Pak !
General FictionKarina (30 th) seorang jurnalis dari sebuah media ternama di Jakarta. Gadis asli surabaya yang sudah merantau cukup lama di Jakarta sejak ia lulus kuliah. Teddy Indra (35 th) seorang ajudan dan sekpri tokoh ternama di Indonesia. Kelahiran asli Mana...