"Ungkapan rasa dalam balutan cinta nan adiwarna, mengukir lara dalam iringan waktu, menjadikan dua Atma yang tersakiti,"_Zayden.
****
Malam ini di pantai, dibawah sinar rembulan dengan api unggun yang besar yang menghangatkan tubuh mereka dari hembusan, begitu banyak orang yang hadir di pantai untuk merayakan tahun baru, Rafandra beserta teman-temannya sedang membakar jagung yang telah mereka siapkan, setelah seharian bekerja untuk mempersiapkan acara buat malam ini, kini canda tawa menghiasi mereka. Mereka semua membakar jagung sambil mendengar Daren bernyanyi dan di bantu oleh temannya bermain gitar, drum dan piano. Dia bernyanyi dengan membawakan lagu pop, suara indah khasnya membuat siapapun yang mendengar merasa jatuh cinta. Mereka telah mempersiapkan segalanya dari alat musik, makanan dan juga tempat buat acara malam ini.
"Brou, malam ini kita party, selamat bersenang-senang dan selamat tahun baru untuk kita semua," teriak Dirga dan mereka semua bersulang untuk merayakan tahun baru.
"Dan selamat juga atas kebersamaan kita," teriak Dirga di sela-sela adegan bersulang itu.
"Gaes, gimana kalau kita main Truth or Dare, sambil nunggu waktu bergantinya tahun buat nyalahin petasan?" ucap Jupiter sambil menatap teman-temannya.
"Boleh," balas Dirga, Darpa, dan Rivan bersamaan.
"Kita boleh ikut gak?" tanya Fara.
"Tentu," balas Jupiter.
"Gue gak," balas Arumi cepat.
"Lo harus ikut kalau gak gue marah sama Lo," ucap Fara ngancem.
"Yaudah gue ikut," balas Arumi.
"Ok gue ambil botol dulu," ucap Jupiter pergi mengambil botol kaca yang sudah tidak ada isinya.
Mereka semua pun mengambil tempat untuk duduk bersila di bawah pasir, yang ikut bermain adalah Rafandra, Liam, Jupiter, Bambam, Zayden, Dirga, Daren, Arumi, Fara dan Fania. Sedangkan yang lain sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
"Ok gue mulai," ucap Jupiter dan memutar botol tersebut dan berhenti di tepat di hadapan Dirga.
"Ok, Truth or Dare Lo pilih mana?" tanya Jupiter menatap Dirga.
"Truth," balas Dirga cepat.
"Ok, maka Lo harus berkata kebenaran jadi, Lo harus jujur," ucap Jupiter menatap Dirga.
"Kenapa Lo beraliansi ke lingkaran gue dan apa motif Lo?" ucap Rafandra serius.
"Ok, gue berkata jujur, gue ingin memperbaiki semuanya, gue ingin memulai semuanya dari awal karena gue ngerasa kehidupan yang gue jalanin kemarin gak bermanfaat, gue gak mau kejadian dua tahun yang lalu terulang lagi, gue gak mau ada korban lagi. Terserah Lo mau percaya atau tidak," jawab Dirga jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLEOSANA (And)
Подростковая литература"Apa gue masi bisa berharap? Semesta Dunia bukan hanya tentang gue, tapi ini berlebihan! gue kapan!?" Cleosana dan Lukanya.