One.

66.4K 2.2K 26
                                    

Seorang gadis berjalan di koridor menuju kelasnya. Mungkin dia datang kepagian, kelas masih sepi.

Tumbenan banget ya gua dateng pagi batinnya sambil tertawa kecil, kemudian mengambil handphonenya dan mengambil headset,memutar lagu. Sambil menunggu bel masuk berbunyi, ia menidurkan kepalanya diatas meja.

"WOI DARRA, BANGUN KALI"

Begitu mendengar teriakan,darra langsung terbangun.

"santai kali" balasnya sewot. Namun temannya itu Cuma tertawa kecil.

"jean,emg udah bel?"

"belom sih, 5 menit lagi. Gua mending bangunin lu sekarang drpd pas bel,kalo tu singa dateng lebih awal kan masalah" balas jeanna. Darra hanya ber oh ria.

bel masuk pun berbunyi. semua murid ke tempat duduknya masing-masing ketika tiba-tiba..

"KEVIN LEOVIR, DUDUK DITEMPAT MU!" bentak guru singa itu waktu ngeliat kevin masih mengobrol sama temannya tanpa mau kembali ke tempat duduknya.

"bentar ya pak,saya masih belom ngerti nih"

semua murid dikelas bergidik ngeri melihat sikap kevin. yap,siapa yang berani ngelawan pak dave si guru killer itu?

"SINI KAMU!"

kevin berjalan kedepan dengan malas.

"kamu sekarang push up 50 kali"

kevin langsung nurutin perintah guru singanya itu dengan mudah.

"udah kan pak?"

"duduk di tempat kamu"

**

waktunya istirahat. semua siswa berlari keluar. Darra dan jeanna masih membereskan meja mereka dari buku-buku yang memenuhi meja mereka.

"woi cepet kek, gua laper ni" ujar theona kepada kedua sahabatnya.

sepanjang perjalanan dari kelas ke kantin, theo dan jean sibuk bergossip tentang kevin. sedangkan darra? darra cuma memilih diam daripada harus membicarakan cowo nyebelin itu. yap,dari sekian banyak cewe yang suka sama kevin,cuma darra yang nggak tertarik sama cowo populer itu.

"woi udah kek, kuping gua mau pecah denger lu pada ngomongin tu cowo"

"ih lo sewot aja. kevin tu ganteng,pantes di omongin, dar"

"iya bener tu, lagian kenapa si lu benci banget sama kevin?"

"ah tau ah. gua laper" balas darra sambil melahap makanannya cepat.

Apasih istimewanya si kevin kevin itu? Ya..ganteng sih. Tapi tetep aja gantengan theo james. Lagian, mereka kenapa ga nyadar kalo kevin tu nyebelin sih? Ish.

Tiba-tiba darra kaget saat ada cowo yang duduk di bangku di hadapannya.

"yeh,gausah kaget kali" tawa Michael waktu ngeliat darra kaget.

"ih,gausah ketawa" pipi darra sedikit merah menahan malu. Darra memang menyukai cowo didepannya ini.

"iya iya,sorry"

"dar, kita balik yaaa!" teriak jean dan theo. Mereka memang sengaja, biar darra bisa puas ngobrol berdua sama Michael.

Sialan. Bener-bener deh tu anak 2.

"jamban lu berdua!" balas darra.

**

"kak kevin, ini buat kakak. Aku bikin sendiri loh. DImakan ya kak" ujar seorang fans kevin yang duduk dikelas 10 saat ini sambil menyodorkan sekotak cupcake.

Cupcake nya lucu,warna warni. kotaknya dihias pake pita. Kevin mengambil salah satu cupcakenya dan mencobanya.

"kemanisan, lo mau bikin gua mati diabetes? krim nya juga kebanyakan. Gaenak" ucap kevin blak-blak an lalu membuang sekotak cupcake itu di tong sampah dan pergi meninggalkan fans sekaligus adik kelasnya itu.

Anak kelas 10 itu menunduk, menahan tangisnya. Bisa-bisanya hasil karyanya yang ia buat sampe begadang dibuang begitu saja sama kevin?

Bajingan lo kev. Gua heran, kenapa sih cewe-cewe tetep aja terpesona sama lo? Sampah.

Darra langsung menghampiri adik kelasnya itu.

"lo gapapa?" Tanya darra yang dibalas anggukan.

"lo gausah deketin cowo sampah kayak dia"

Anak itu mengangguk, "makasih ya kak" senyum nya.

"iya,sama-sama"

Darra segera masuk ke kelasnya dan duduk di bangkunya dengan lemas. Jean yang melihatnya lemas langsung bertanya "lo kenapa dar?"

"tuh,pangeran tampan lo kelakuannya ga lebih baik dari sampah"

"siapa?"

"OMAYGAT! Kevin?" sambungnya setelah menyadari siapa yang darra maksud pangeran tampan.

"dia kenapa sih?" darra Cuma diam, nggak niat jawab pertanyaan jean.

***

pendek ya? aku bikin chapter 2 nya kalo read nya udh banyak ya :3 babay~ JANGAN LUPA VOTE

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang