HAPPY 15K READS!!!!🎉 makasih bgt ya udh baca. Gua kira reads nya bakal dikit, ternyata banyak banget :') padahal cerita ini gajelas banget, bahasanya jelek, alurnya aneh. Tapi dengan cara kalian baca dan vote, gua jadi semangat lanjutinnya. Sekali lagi makasih yaaa 😘
--
Mereka bertiga sedang berada di Jimbaran untuk makan malam. Menunggu sunset sambil makan malam di pantai adalah hal yang paling mereka tunggu.
"Lama banget sih mataharinya" protes Jonat sambil meminum es kelapanya.
"Tunggu aja sih. Eh gua mau mainan air dulu ya" balas darra lalu melarikan diri ke arah laut.
Jonat menggeleng-geleng heran sambil memandangi darra yang sedang bermain di pinggir pantai, "gila ya tu cewek, udah umur segitu masih kayak anak kecil aja"
Kevin yang juga memandangi darra tersenyum, "harusnya lo seneng masih ada cewek kayak dia"
"Iyasih, belom pernah gue liat cewek se-ceria dia. Pasti gara-gara lo-" Jonat langsung menutup mulutnya.
"Gue? Kenapa?"
"Nggak, maksudnya dia seneng ada lo. Karena kalo sama gue doang, ujung-ujungnya berantem"
Kevin tersenyum, "lagian lo berdua udah tua juga, masih aja begitu"
Jonat memainkan handphonenya, "udah ah bodo amat"
"Eh gue mau fotoin darra ah"
"Buat apaan?"
"Gue kan suka motret" kevin langsung mengalungkan tali kameranya dan berjalan menuju darra.
Jonat tersenyum memandang kevin, "goodluck bro"
Darra nggak sadar kevin sedang memotretnya secara candid. Tiba-tiba dia menoleh dan mendapati kevin sedang memotretnya.
"Eh? Sejak kapan lu disini?"
"Daritadi"
"Ngapain foto-foto?"
"Gue pengen fotoin lo secara candid"
Darra terkekeh, "emang hasilnya bagus?"
Kevin mengangguk sambil menyodorkan kameranya, "bagus nih. Liat aja sendiri"
Darra melihat hasil potretan kevin. Hasilnya memang bagus, seperti foto profesional.
"Bagus banget" ujar darra girang.
"Mataharinya udah mau terbenam, lo foto disana coba"
Layaknya photoshoot, darra menjadi model bagi kevin. Setelah beberapa kali memotret, akhirnya mereka duduk di pasir sambil memandangi sunset.
"Bagus ya" ujar darra dengan mata berbinar.
"Iya" balas kevin yang juga memandangi sunset itu.
Setelah langit menjadi gelap, mereka kembali berjalan ke meja makan. Terlihat jonat sedang memasang wajah kesalnya.
"Lama banget ya"
Kevin terkekeh, "bosen ya?"
Keduanya kembali duduk dimeja makan.
"Iyalah, lo liat nih makanan udah pada nyampe. Gue diliatin orang tau ga"
Darra menunjuk kevin, "salahin kevin lah. Kan gua yang kesana duluan"
"Mending kita makan, gue laper" balas kevin yang mulai makan duluan.
Akhirnya mereka makan malam sambil mengobrol. Mereka juga berfoto dengan turis-turis asing yang ada disana. Dan yang terakhir, mereka menonton pertunjukan tari tradisional Bali yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight
Teen Fictionwell,siapa yang tidak mengenal dia? Semua murid perempuan di sekolah,banyak guru kami atau siapapun yang berjenis kelamin perempuan sangat terpesona dengannya. Satu-satunya yang tidak tertarik dengannya hanyalah aku,dan tentu saja para murid laki-la...