Yg di media itu foto outfitnya Samantha ya~
----
"Hai" Sam datang ke suatu restoran mewah, disana terdapat kevin sedang duduk. Sam langsung duduk di kursi yang ada di depan kevin.
"Kamu cantik" ujar kevin sambil memandangi tunangannya itu. Sam memakai dress
Sam tersenyum, "kalo nggak cantik, nggak mungkin kita bisa tunangan"
"Mungkin"
Keduanya terkekeh. Lalu mereka makan makanan yang udah dipesan kevin dan mengobrol sesekali.
"Kalo udah selesai makan, aku mau ajak kamu ke suatu tempat" ujar kevin sambil mengelap mulutnya.
"Where?"
"It's a secret. You'll love it"
Sam menaikan sebelah alisnya, "Really? What if i won't?"
"We'll find the better place"
**
"Udah?
"Belum" kevin terus menuntun Sam ke tempat tujuannya. Dia juga menutup kedua mata Sam.
"Open your eyes in one,two,three"
Ketika Sam membukanya, hanya ada tempat gelap yang berisi barang-barang seperti sampah. Wajahnya langsung cemberut.
"Apa ini?" Tanyanya.
"Kejutan untukmu" balas kevin sambil tersenyum girang.
"Wow, i'm surprised" ujar Sam nggak menyangka.
"There is more" dia langsung bersiul. Seketika tempat itu menjadi tempat yang penuh lampu, dan banyak hiasan yang sangat indah, termasuk foto-foto mereka yang dibingkai.
Sam membulatkan matanya, "are you serious?" Dia langsung berjalan mendekat untuk melihat semua foto-foto itu.
"Mau naik?" Tanya kevin yang berdiri di belakang sebuah ayunan sambil memegang kedua talinya. Ayunan itu menggantung di sebuah batang pohon. Pohon itu berdaun lebat, dan juga penuh lampu yang cantik.
Sam langsung naik ke ayunan itu, sedangkan kevin yang mendorongnya.
"Kapan kamu bikin ini?" Tanya Sam sambil memandangi sekelilingnya.
"Rahasia" balas kevin jahil.
Sam terkekeh, "Kamu selalu merahasiakan semuanya."
Kenapa dia melakukan ini semua? apa ada sesuatu yang spesial?
"Tunggu sebentar, aku mau ambil handphone di mobil" ujar kevin lalu berlari menjauhi Sam.
Sam kembali main ayunan sambil mendengar musik jazz yang berbunyi sejak lampu-lampu ini nyala. Nggak lama, mamanya Sam muncul dengan ekspresi bingung sekaligus bahagia sambil menghampiri Sam, "Hey sweetheart"
"MOM!" Sam langsung berlari dan memeluk mamanya itu. Dia udah lama banget nggak ketemu mamanya sejak dia ke Indonesia.
"Kenapa mom tau aku disini?"
"Tadi kevin suruh mama kesini. Yaudah mama ikut. Loh? Ini kevin yang bikin?"
"Iya, bagus ya ma?"
"Bagus banget. Eh ini, buat kamu. Mama bikin sendiri" mamanya Sam menyodorkan sebuah kotak musik.
"Thanks, mom. Tapi ini buat apa?" Sam terus memandangi kotak musik itu.
"Kalo kamu badmood, kamu harus liat ini. Mama ke apartemen kevin dulu ya, mau istirahat, capek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight
Genç Kurguwell,siapa yang tidak mengenal dia? Semua murid perempuan di sekolah,banyak guru kami atau siapapun yang berjenis kelamin perempuan sangat terpesona dengannya. Satu-satunya yang tidak tertarik dengannya hanyalah aku,dan tentu saja para murid laki-la...