Sixteen. Heartbreak

18.6K 995 5
                                    

"Soalnya-"

Theo terdiam, dia takut sahabatnya sakit hati.

"Selama ini lo cuman bahan taruhan dar"

"Hah?"

Darra masih belom ngerti ucapan jean.

"Dia taruhan sama temen temennya kalo salah satu dari mereka bisa dapetin lo, mereka bakal dapet duit. Jadi michael nembak lo cuman karna taruhan itu"

Apa?

"Gak mungkin dia kayak gitu"

"Kita berdua gak salah denger dar"

Wajah darra memanas. Dia masih belom percaya sama kedua sahabatnya. Dia berusaha menekankan kalo mike itu cowo baik.

Darra langsung bangkit dari duduknya. Dia menghampiri michael.

"Da-darra?"

PLAK!

Satu tamparan mendarat dipipi michael.

"Kamu kok disini?"

Darra heran, masih bisa-bisanya dia menanyakan hal itu?

"Jadi selama ini aku bahan taruhan ya?" Darra tertawa kecewa.

"Aku bisa jelasin"

Darra menggeleng.

"JAWAB!" Darra nggak peduli sama penghuni cafe yang liatin dia.

"I-iya"

Darra tersenyum masam. "Ckck. Hebat ya kamu"

Dia mengambil minuman yang ada di meja michael dan menyiram wajah cowo itu. Segera darra keluar dari cafe dan pergi naik taksi.

**

Darra ke sekolahnya dan berlari ke taman atap andalannya.

Dia duduk dibangku taman. Memikirkan semua yang telah terjadi.

Brengsek. Kenapa lu bisa lakuin ini sama gua mike? Gua tulus sayang sama lu. Terus ini balesan lu?

Setetes air mata berhasil jatuh ke pipinya.

"Ternyata bener kata orang-orang. Cowo itu brengsek. Lu udah bikin gua suka sama lu, lu udah bikin gua seneng setengah mati, lu udah bikin gua berharap bisa terus sama lu, sekarang lu jatohin gua kayak gini? LU BAJINGAN MIKE! Lu ga punya hati! Lu harus tau. Bahkan buat benci sama lu aja gua gabisa. Rasanya benci nyatu sama cinta itu sakit banget mike!"

Tangisan darra semakin menjadi. Dia terus mengingat semua yang michael lakuin buat dia. Mulai dari nyium pipinya, gandeng tangannya, nyium keningnya, meluk dia. Ternyata semua itu cuma karna uang?

"Gua sayang sama lu mike" ucapnya lirih.

"Gua kira cinta bakalan selamanya bikin orang bahagia, ternyata nggak. Gua kira gua bakalan bahagia terus sama lu, ternyata nggak. Apa sih untungnya nyakitin hati cewek?"

Darra masih terisak. Handphonenya bergetar berkali kali.

**

"Halo?"

"Halo kev?"

"Ini siapa"

"Ini gue jeanna"

"Napa"

"Darra ilang kev. Tadi dia sama kita di cafe, terus dia kabur gitu aja abis tampar si michael di cafe"

"Hah? Kabur kenapa?"

"Udah gausah banyak nanya, lo cari aja dulu si darra"

Kevin langsung mematikan telpon. Dia berlari menyalakan motornya dan mengebut mencari darra.

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang