Darra asik memperhatikan michael yang sedang ekskul basket.
Michael kalo diem aja ganteng, tapi lebih ganteng lagi kalo lagi main basket. Keringetnya ituh.. Ganteng bangetlah sumpah.
Tiba-tiba..
"Ngapain lo disini? Ganggu pemandangan aja" ucap seseorang yang darra udah kenal tanpa harus menengok.
"Yang ada elu ngapain disini" bales darra.
"Suka-suka gue lah mau kemana bukan urusan lo. Pergi sana. Hidup gue jadi ga tenang kalo ada lo"
Darra mengerutkan dahinya. "Ya suka-suka gua juga dong mau ngapain. Gua mau salto juga bukan urusan lu"
Kok ada sih manusia beginian. Enggak deh, dia bukan manusia. Setan.
Diantara pertengkaran darra dan kevin, michael datang menghampiri darra.
"Dar, kenapa lagi nih?"
"Tau ni orang, ngusir-ngusir gua aja. Emang sekolah punya dia apa. Kalo dia yang punya sekolah juga suka-suka gua lah duduk disini"
"Bacot, diem aja" balas kevin.
"Lo tunggu diparkiran, gue ganti baju bentar" ucap leo lalu dibalas anggukan darra.
Darra berjalan ke parkiran dan menunggu michael selesai mengganti baju. Setelah michael datang, mereka segera pergi.
"Dar, tadi kenapa lo bisa berantem sama kevin?"
"Tadi kan gua lagi liatin lu main basket, tiba-tiba dia dateng terus ngusir gua. Lah enak banget ngusir-ngusir gua. Gua bingung dah, kenapa dia merasa paling berkuasa disekolah?"
"Itu sekolah punya nyokapnya"
"Hah? Seriusan lu?"
"Iya. Selama ini lo gatau?"
"Gua gatau dan gamau tau. Ga penting"
"Haha, iya bener. Ga penting. Oiya lo mau makan apa?"
"Apa ajalah"
"Ribet emang ya cewe. Ditanya makan apa jawabnya terserah. Ntar dibawa ke warteg marah-marah"
"Yaelah, selaw kali. Gua malah suka makan di warteg"
"Lo pilih sushi atau suki?"
"Sushi aja deh"
"Oke"
**
"Mike, kok lu kayaknya paling berani sama kevin? Biasanya kan cowo-cowo di sekolah pada takut sama dia" darra melahap sushi dan crabstick saladnya.
"Gue sahabatan sama kevin dari sebelum kita lahir. Waktu nyokap kita hamil, mereka selalu pergi bareng, senam hamil bareng, cek kehamilan bareng, pokoknya apa-apa bareng. Akhirnya kita sahabatan sampe gede"
Darra tercengang. "Terus?"
"Dia rebut cewe yang gue suka. Waktu itu gue nembak cewe, dan cewe itu terima. Eh besokkannya gue liat dia lagi ciuman sama cewe yang udah nerima gue jadi cewenya. Pas gue tanya ke cewe itu di depan kevin, dia gak ngaku kalo dia udah nerima gue kemaren"
Darra sedikit kecewa, ternyata dia bukan cewe yang pertama deket sama michael.
Oh come on! Of course i'm not the first one.
"Tuh cewe nyebelin banget. Masa dia nyia-nyiain lu mike. Dan kalo gua jadi lu sih gua benci kevin. Tapi gua lebih benci lagi sama tu cewe. Gajelas"
"Haha, udalah. Itu masa lalu. Abisin tuh makanannya"
"Ga perlu lu suruh juga bakal gua abisin kok. Kan gua babi"
"Iya. Kalo lo babi, lo adalah babi yang paling cantik"
Pipi darra memerah. Michael mencubit kedua pipi darra. Jantung darra berdetak sangat cepat.
"Gua bantu abisin ya?" Tanya michael.
"Gaboleh"
"Dasar babi"
Darra menjulurkan lidahnya.
"Terus gimana si kevin?"
"Kenapa?"
"Setelah lu mergokin dia ciuman sama cewe lu, dia gimana?"
"Dia bilang 'cewe lo yang nyium gue duluan. Karna dia cantik, ya gue cium balik. Ternyata dia good kisser' gue ga nyangka dia ngomong gitu sama gue. Bahkan gue sahabatnya, dan dia tau kalo gue jadian sama tu cewe"
"Buset, brengsek banget tu setan. Nusuk dari belakang. Ih bener-bener deh ya. Kalo bunuh itu legal, udah gua bunuh tu"
"Gue ga mau bunuh dia. Walaupun gue benci sama dia, gue masih ngerasa kehilangan sahabat"
"Sabar ya, ada gua kok" canda darra.
"Oiya dar, gue mau nanya sesuatu. Lu..."
Darra's POV
"Oiya dar, gue mau nanya sesuatu. Lo..."
Deg! Dia mau nanya apa? Kok deg-degan gini sih..
"Kenapa?"
"Lo mau gak jadi pacar gue?"
"HAH?!?!"
Aku segera membungkuk berkali-kali melihat banyak orang yang memandang ku kesal. WHAT? PACAR? AM I DREAMING?
"Mau gak?"
Aku masih bingung. Kenapa aku bingung?
"Mm..mau deh"
"Kok kayak terpaksa gitu?"
"Enggak kok, biasa aja"
"Yah, gue kira lo bakal seneng"
Apa dia kecewa?
"Seneng kok. Seneng banget malah"
"Cie seneng"
Pipiku langsung memerah. Apa aku resmi jadi pacarnya michael sekarang? Omaygat
"Berarti sekarang lo resmi menjadi pacar seorang Michael Galviero"
Aku gugup. Sangat gugup. Duh gimana nih?
"Haha, santai aja dar, gue gak gigit kok. Oh ya, mulai sekarang kita pake aku-kamu ya? Biar unyu gitu"
Haha aku hampir ketawa denger dia bilang 'unyu' ekspresinya juga lucu. Aku nggak bisa nahan senyum, aku senyum lebar terus.
"Oke"
"Eh, udah jam setengah tujuh nih. Sorry banget ya. Gara-gara aku lupa waktu, jadi kemalaman gini deh"
"Gakpapa kok, aku udah bilang sama papa. Kamu habisin aja makanannya dulu. Aku bisa nunggu kok"
Michael tersenyum. Senyumnya benar-benar memabukan. Astaga, bermimpikah aku?
Finally, i'm officially his.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight
Genç Kurguwell,siapa yang tidak mengenal dia? Semua murid perempuan di sekolah,banyak guru kami atau siapapun yang berjenis kelamin perempuan sangat terpesona dengannya. Satu-satunya yang tidak tertarik dengannya hanyalah aku,dan tentu saja para murid laki-la...