Two. Happiness

36.6K 1.5K 25
                                    

Yang dimedia itu fotonya kevin. Nama aslinya emang kevin leovir xD mungkin ada beberapa yang tau.

Happy reading~

***
Gadis bernama Darra Clarence itu lagi berbaring dikasurnya. Hari ini hari jumat,hari terbebas dari tugas.

Tiba-tiba handphone darra berbunyi..

"Hai darra :)"

Michael? Kok dia line gua? Omaygat omaygat gimana nih

"Hai juga michael :)"

"Lo besok ada acara gak?"

"Gaada kayaknya. Kenapa?

Omaygat, pasti dia mau ngajak gua jalan omaygatttt. Oia gaboleh geer dar.

"Mau nonton gak?"

"Boleh, mau nonton apa?"

"Insidious 3 aja yuk, lo suka horror kan? Kalo gasuka nonton yang lain juga gapapa kok"

Yailah kenapa mesti horror sih..darra kan takut horror. Eh tapi lumayan, film horror bisa dijadiin modus xD

"Oh yaudah, suka-suka aja gua mah"

"Oke, besok gue jemput jam 6"

"Sip"

"Goodnight, darra clarence :)"

"Goodnight, michael :)"

OMAYGAAAATTTTT AKHIRNYA UNTUK PERTAMA KALINYA DI DALAM SEJARAH,SEORANG DARRA MALEM MINGGUAN SAMA COGAN

"Darraa!! Makan malamnya udah siap!" Teriak mamanya darra dari luar.

**
"Pah, darra boleh nonton bioskop bareng temen darra ga?"

"Cowo apa cewe?"

"Cowo"

"Halah lo sok malem mingguan ama cowo. Emang ada yang mau malem mingguan sama lo?" Ucap Jonathan, adik darra.

"Mulut jaga bisa kali" balas darra.

"Diam" ujar Darren pelan tapi dingin, membuat kedua anaknya diam seketika.

"Kamu boleh pergi. Kalo bisa, papa mau ketemu dulu sama temen kamu dulu" sambungnya.

"Nama temen kamu siapa kak?" Tanya amanda.

"Michael"

"Anaknya baik?"

"Baik banget. Ganteng lagi,pokoknya-"ucapan darra terpotong melihat papanya memasang tampang kesal.

"Cowo ganteng biasanya brengsek loh kak" balas papanya.

"Enak aja! Jonat ga brengsek tuh! Jonat mah anak bae-bae pah!"

"Emang lo ganteng? Kepedean lo. Najis"

**
Mampus gua, kenapa papa pake acara mau interogasi Michael sih? Kan gua jadi gak enak. Ntar dia kira gua anggep dia cowo gabener sampe papa mau interogasi dia -_-

Darra segera mengambil handphonenya dan memencet icon LINE.

"Hi michael:)"

Michael membalas dgn cepat

"Hi juga darra:) kenapa?"

"Sebelumnya gua mau minta maaf nih"

"Loh kenapa?"

"Bokap gua pengen ketemu sama lo sblm kita nonton"

"Oh gitu doang. Yaudah, kapan? Pas gue jemput lo aja ya?"

"Yaudah. Sorry bgt ya mike"

"Santai kali. Ok,see you :)"

"Yaa:)"

**
Jam 13:45

Kevin sedang berada dikamarnya, melakukan hobinya,dance. Yap, si bintang sekolah ini tuh dancer handal. Dia bisa banyak dance. Hiphop,jazz,ballet,modern,dubstep,dan lain lain. Pokoknya kevin itu perf bgt lah.

"Kevin, ada Jason"

"Suruh masuk"

Jason masuk ke kamarnya dan berbaring dikasur empuk kevin.

"Bro, nonton insidious 3 yok"

"Males ah" balas kevin sambil mengotak atik handphonenya.

"Ayolah, gua bete nih. Baru diputusin nih gua. Lu apa ga bete di dirumah mulu?"

"Corrina putusin elu? Kok bisa?"

"Tau ah. Cewe ngeselin emang. Masa dia udah selingkuh, mutusin gua pula. Kan yang harusnya mutusin ya gua kev. Cewe tu complicated banget ya"

"Lagian salah sendiri pacaran"

"Lu kan juga dukung gua sama corrina kev"

"Iyasih" balas kevin dengan muka polos minta di timpuk pake sendal.

"Monyet lo, kita berangkat jam 5 ye"

"Yo"

***

Kali ini ceritanya lebih panjang kan? :3 oia ini fiction emg baru. Jadi critanya pas nulis soal insidious 3, gue gatau kalo insidious 3 udah ga tayang di bioskop WKWK. Karna ini fiction, semua hal bisa terjadi kok(?) Oke sekian.

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang