Yuhuu ayee..ayee..
Selamat membaca 🫰🏽🫰🏽.
•••••
Beberapa hari kemudian..Ternyata berita perihal Elvian yang sudah beralih agama, sampai di telinga kedua orangtuanya.
Selama ini Viko meminta seseorang untuk mengintai kegiatan sang putra, dan kabar ini membuatnya sangat murka.
"Anak itu benar-benar..!"
"Bisa-bisanya dia memilih gadis ingusan itu,huh.."
Viko mendesis emosi, kedua tangannya terkepal erat.
"Jika itu memang pilihannya El, biarkan saja Dad. Kita sebagai orangtua harus mendukungnya.." ucap Esther.
Wanita paruh baya itu mencoba untuk menerima keputusan yang di ambil oleh sang putra.
Tapi pemikirannya berbeda dengan sang suami yang menanamkan dendam dalam hatinya, Viko tidak bisa menerima keputusan dari Elvian.
Dia bersumpah pada dirinya sendiri, tidak akan membiarkan hidup Elvian dan Sasha bahagia, meskipun mereka bisa bersatu.
Viko akan tetap mengusiknya,ia tidak terima karena Elvian rela membangkang kepadanya hanya karena seorang gadis yang tidak memiliki apapun.
"Sampai kapanpun,aku tidak akan membiarkan mereka bahagia.." ucap Viko dengan kobaran amarah yang tercetak jelas di kedua manik matanya.
"Jangan membuat masalah dengan El lagi Dad, biarkan anak kita bahagia dengan pilihannya sendiri.."
"Aku tidak peduli, persetan dengan itu..!" tukas Viko.
Viko tetaplah Viko, pria paruh baya dengan segala kekerasan hatinya. Mustahil ucapan istrinya bisa membuatnya luluh,tidak semudah itu untuk menyadarkan orang yang haus akan balas dendam.
••••
"Kenapa kamu menatap ku seperti itu,huh..?
Elvian bertanya kepada kekasihnya yang menatapnya lamat.
"Apa tidak boleh, aku menatap wajah calon suami ku..?"
"Ya..ya boleh saja.."
Elvian sebenarnya salah tingkah di tatap dalam oleh kekasihnya itu.
Saat ini keduanya sedang berada di pinggir pantai, mereka sedang berada di balkon apartemen milik Sasha.
"Malam nanti aku akan mengajakmu ke suatu tempat.."
"Kemana..?"
"Rahasia.."
Sasha melirik kekasihnya malas, kira-kira mau di ajak kemana ya,uhm.
Ah..! Dia tidak bisa menerka apa yang ada dipikiran Elvian, Sasha mendengus dalam hati.
"Jika diingat-ingat, takdir itu lucu.."
Sasha menatap kekasihnya yang sedang menatap langit petang di sore hari.
"Maksud mu..?"
"Dulu kita tidak saling kenal, bahkan ibarat kata seperti kucing dan anjing. Tapi sekarang kita akan segera menjadi pasangan yang sah dalam agama.."
"Hum,kamu dulu sangat menyebalkan dan selalu mengejar-ngejar ku, bahkan kamu selalu membuntuti aku."
"Itu hanya kebetulan saja aku berada di sana.." elak Elvian.
Kisah cinta mereka memang sedikit unik dan lucu,yang pada awalnya saling membenci bisa saling suka,bisa juga sebaliknya.
Inilah hidup..!
"Aku rindu saat kamu bernyanyi.." ucap Elvian.
"Mau aku nyanyikan sesuatu..?"
Elvian mengangguk, tiba-tiba saja ia merindukan suara indah kekasihnya ini ketika bernyanyi.
Kalau tidak salah,dia mendengar suara gadis itu waktu di cafe . Dan di sanalah awal pertemuannya dengan Sasha.
Itu sudah sangat lama sekali, pantas saja Elvian merindukan suara merdu sang kekasih.
Sasha menyanyikan sepenggal lagu yang berjudul I Love You 3000,lagu yang dilantunkan oleh penyanyi cantik Stephanie Poetri.
🎵 Baby, take my hand..
🎵 I want you to be my husband..
🎵 'Cause you're my Iron Man..
🎵 And I love you 3000..
🎵 Baby, take a chance..
🎵 'Cause I want this to be something..
🎵 Straight out of a Hollywood movie..
Elvian bertepuk tangan memberikan apresiasi kepada sang kekasih yang sudah menuruti keinginannya,suara merdu kekasihnya itu selalu membuatnya tenang dan damai.
"Thanks sayang.."
"Sama-sama.."
Keduanya saling berpelukan, mereka sama-sama beruntung bisa dipertemukan. Ya walaupun kesan pertemuan pertama mereka sedikit anu,ehhee.
"Aku berjanji, aku akan menjadi pria yang bertanggung jawab untuk mu.."
"Terimakasih sudah mau bertahan bersama ku.." ucap Elvian.
Dia tidak mau mengatakan siapa dalang dari kasus penculikannya waktu lalu,cukup dirinya dan Ryan saja yang tahu.
Elvian tidak akan lengah lagi,dia akan menyewa bodyguard untuk melindungi kekasihnya.
BERSAMBUNG...
••••••
Jangan Sasha doang bang,saya juga mau dong di jagain 🫰🏽🤣..
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TERHALANG AGAMA (FINISHED)
RomanceWARNING..!! CERITA INI MENGANDUNG BAB 21+ 💦💦 (BOOK INI SPIN OFF DARI BOOK FIZZO YANG BERJUDUL "TERPAKSA MENIKAHI TEMAN MASA KECIL ). Kisah cinta seorang gadis bernama Sasha Delvara dengan Elvian Petter yang terhalang agama. "Kita berbeda bukan ha...