Bab. 24

71 5 10
                                    

Annyeong 👻👻..
Bab ini masih ada sedikit adegan oho-ihi nya 🤏🤏👻👻

••••

Pertempuran Elvian dan juga Sasha tidak berhenti di walk in closet saja, mereka melakukannya lagi di atas ranjang.

Suara gemuruh decitan ranjang dan nafas keduanya yang menggila memenuhi ruangan pengantin yang sudah tidak berbentuk lagi.

Bantal guling dan selimut yang ditata rapi di atas ranjang,kini berserakan di atas lantai.

"Ough.. yeah.. fuck..hah..!"

Elvian sangat bersemangat menyodok liang basah istrinya yang mendesah merintih keenakan di bawah kungkungannya.

"Apakah ini nikmat,hum..?" Di sela-sela memompa liang sang istri, Elvian bertanya.

"Yeah..uhh.. ini sangat..ahh.. nikmat.."

Tenggorokan Sasha terasa sangat kering, sedari tadi ia mendesah sampai tenggorokannya kering kerontang.

Kenikmatan yang suaminya berikan ini sungguh luar biasa.

Elvian mencabut batang kerasnya dari lubang v*gina Sasha, lalu turun dari ranjang dan menarik kedua kaki sang istri hingga mentok di bibir ranjang.

Sasha memekik terkejut, tanpa aba-aba suaminya ini menaikan kedua kakinya di pundak kokoh Elvian, sedikit mengangkat pinggul sang istri.

Elvian menusukkan kembali batang panjangnya ke dalam lubang sang istri,ia mencondongkan badannya dan bergerak maju mundur menumbuk gua sang istri.

"Ahh.. ahh..uhhm.."

Sasha meremas sprei yang dibawanya, dengan gaya seperti ini. Batang keras suaminya terasa sangat penuh di dalam miliknya.

"Shh..ahh..Ay..uhm.. ahh.."

Seluruh tubuh Sasha merinding hebat,ia ingin meledak lagi dan lagi.

"Ay..lebih..uhh..cepat..ahh.."

Elvian mempercepat sodokannya, satu tangannya ia gunakan untuk memainkan biji kecil milik Sasha,gadis itu bergerak semakin liar.

Pinggulnya berulang kali naik, sudah seperti cacing yang kepanasan. Kedua kakinya bergetar sedetik kemudian ia mendesah panjang dengan nafas yang tersengal-sengal.

"Ahh..hah.. hah.."

Saking banyaknya ia keluar, sampai seperti air mancur cairan putih bening menyembur dari lubang v*ginanya.

Seluruh tubuhnya lemas sekali,sejak tadi sudah terhitung lima kali ia keluar.

Dia sudah tidak sanggup lagi, sementara Elvian yang baru keluar dua kali masih bersemangat memompa batang kerasnya keluar masuk ke dalam v*gina istrinya.

"Yeah..ahh..ugh.."

"Sempit sekali..sshh..ahh.."

Elvian menikmati setiap jepitan dinding-dinding kewanitaan Sasha yang begitu rapat,ia mengeluar-masukan batang kerasnya dengan kecepatan yang sedang kadang juga cepat.

Lama-lama dia juga ingin meledak juga, Elvian membungkukkan badannya dan meraup payudara istrinya yang sudah penuh dengan jejak kissmark nya.

"Umh..ough..uhh.."

Dengusan nafas kasar Elvian terdengar sangat jelas, tumbukannya semakin liar dan brutal.

"Hah..aku..aku .. keluar..arrghhhtt.."

Elvian menyodokkan batangnya mentok ke rahim istrinya dan menyemburkan lahar cintanya di dalam sana.

"Aku lelah Ay.." ucap Sasha.

"Tidurlah honey.."

Elvian melepaskan penyatuan raga mereka,batang kerasnya kini sudah melemas perlahan.

"Sshh..uhh.."

Sasha melenguh panjang ketika sesuatu yang keras tercabut dari lubang miliknya.

Elvian melihat lipatan v*gina istrinya yang menganga, terlihat sangat merah dan becek sekali.

BERSAMBUNG...

BAB INI DIKIT 🤏🤏, UDAH NGANTUK 🤣🤣🤣

CINTA TERHALANG AGAMA (FINISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang