Bab.45

41 2 4
                                    

Haii guys,book ini ending bentar lagi yay ☺️.
Tinggal beberapa bab lagi 🫰🫰. Terimakasih buat yg mantengin book ini dari awal sampek selesai,luv sekebon 😚😚..

****

Baru sampai di depan mansion, Elvian tak langsung turun dari mobilnya. Karena ada panggilan dari sang assisten.

"Sebentar honey, aku angkat telpon dulu.." ucap Elvian.

Sasha mengangguk dan tersenyum, sambil menunggu suaminya selesai dengan teleponnya.

Elvian terlihat sangat serius sekali berbicara dengan seseorang di seberang sana, sesekali ia melirik istrinya sambil melemparkan senyuman manis.

Selang beberapa saat,ia pun mengakhiri panggilan teleponnya.

"Dari siapa..?" tanya Sasha baru berani mengeluarkan suaranya.

"Erlangga honey.." jawab Elvian sembari membuka seatbelt istrinya.

"Apa ada pekerjaan mendadak..?"

"Tidak honey,dia bilang ada undangan yang harus aku hadiri dari klien nanti malam.."

"Aku ikut boleh..?" tanya Sasha dengan pancaran mata memohon.

Elvian terkekeh pelan,ia mengusak rambut sang istri "Tentu honey.."

"Yeayyy, makasih Ayang.." pekik sang wanita berhamburan ke pelukan sang suami.

Keduanya pun keluar dari mobil bersamaan, Sasha bergelayut manja di lengan kekar suaminya.

Pemandangan itu tak luput dari para pekerjanya di mansion, mereka turut bahagia melihat keromantisan dan keharmonisan sang tuan rumah beserta sang istri.

Elvian pun tak perduli dengan mereka yang menyaksikan keromantisannya. Dan mereka pun juga sudah hafal dan kenyang dengan pemandangan seperti ini.

****

Malam pun tiba..

Sasha hendak bersiap-siap untuk ikut serta sang suami, bukannya segera bersiap dia malah berpose di depan cermin lalu mengambil gambarnya dengan perut buncitnya.

Meskipun berat badannya sudah naik, tapi tubuhnya masih terlihat sangat bagus, tidak terlihat gemuk sama sekali.

Meskipun berat badannya sudah naik, tapi tubuhnya masih terlihat sangat bagus, tidak terlihat gemuk sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Honey.." panggil Elvian.

"Apa yang kamu lakukan hum..?" bisiknya di telinga sang istri.

"Aku sedang mengambil gambarku dengan perut besar ini, terlihat sangat lucu HIHI.." jawab Sasha sambil terkikik.

Elvian melirik ke cermin yang ada di depannya, perut istrinya terlihat buncit dan lucu,benar kata istrinya.

"Hum,kamu sangat lucu.."

Menit berlalu..

Sasha yang melihat sang suami sudah siap dengan pakaian formalnya,ia pun segera bersiap. Tak ingin membuat sang suami menunggunya terlalu lama.

CINTA TERHALANG AGAMA (FINISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang