"Tidak. Kau akan tetap tinggal disini"
"A-Fei! Ayolah aku sudah sehat aku tidak bisa menumpang lama disini."
"Kalau begitu kerja disini jadi kau tidak punya alasan untuk pergi"
"Apa?"
"Mulai besok kau akan mengurus bagian administrasi bangsal anak"
"Bukannya itu tugas Dr. Su Wencai?"
"Aku menyuruhnya cuti untuk mengurus pernikahan..."
Li Lianhua menghempaskan dirinya di sofa. "Tidakkah kau terlalu memaksa A-Fei"
"Itu menurutmu. Lagipula jika kau dibangsal anak kau bisa bertemu Fang Duobing"
'Benar juga. Beberapa waktu ini ia sulit menemuinya itupun jika mereka bertemu mereka hanya berbincang seadanya'
Tunggu dulu. Dia tidak sedang menghindarinya bukan?. Ia paham betul anak itu seperti permen karet kemarin. Belakang ini rasanya ada jarak yang memisahkan mereka.
"Shishui-jie!"
"Fang Xiaobao!"
Keduanya berpelukan erat sebelum Shi Shui melepasnya.
"Bagaimana kabarmu?"
"Aku baik Jiejie ada apa kemari?"
Wanita itu tertawa sebelum memperlihatkan map putih yang ia bawa.
"Aku dipindahkan ke sini dan akan membantu bangsal anak disini"
Keduanya berpelukan kembali. Fang Duobing tertawa lebar dan mengajak Shi Shui berkeliling. Tanpa ia sadari, ada sepasang mata yang memperhatikan interaksi mereka. Matcha latte yang dibawanya menjadi dingin ditangannya.
"Xiaobao ..."
Pagi ini pasien anak-anak yang dirawat di bangsal anak dan staff membuat acara penyambutan. Mulai hari ini Li Lianhua dan Shi Shui akan resmi menjadi bagian dari mereka. Tentu saja anak-anak yang sudah lebih dahulu mengenal Li Lianhua kegirangan menyambutnya. Sementara beberapa anak mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Shi Shui.
"Shi-meimei salam kenal" Li Lianhua mengulurkan tangannya yang langsung disambut oleh wanita itu
"Li-dage salam kenal. Aku banyak mendengarmu dari Fang Xiao- Fang Duobing" ujarnya tersenyum.
Li Lianhua tersenyum tipis.
"Kulihat kalian sangat dekat dan akrab"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hadiah Kecil Untukmu (Little Treasure for You)
Fanfiction"Seperti namamu, kau hadiah kecil bagi kami"