Akhirnya, semua anggota Kavaleri ditugaskan ke divisinya masing-masing.
Komandannya, Kishiar La Orr, mengumumkan masa tenggang satu bulan, di mana para anggota dapat benar-benar menjalani hidup mereka dan melakukan penyesuaian yang diperlukan. Dia juga menyatakan bahwa perlakuan terhadap anggota Kavaleri akan mencapai tingkat yang setara dengan Ksatria kekaisaran. Selain itu, mereka yang tidak memiliki nama belakang akan segera diberikan satu, sebuah pernyataan yang mengejutkan semua orang.
Anggota Kavaleri sekarang menjadi anggota langsung Istana kekaisaran, dan mereka menerima gaji bulanan yang setara dengan pejabat kelas tiga. Mereka diberikan hak untuk tinggal di mana saja di kekaisaran Orr dan dapat menggunakan fasilitas apa pun yang dioperasikan negara tanpa harus membayar biaya.
Jika mereka melakukan kejahatan, hukuman akan diputuskan dan dilaksanakan oleh komandan Kavaleri dan Kaisar, bukan oleh penguasa provinsi. Intinya, ini memberi mereka kekebalan mutlak yang sama dengan yang dimiliki oleh Ksatria kekaisaran.
Akibatnya, kerugian mereka pun berubah. Mereka yang memiliki rumah di ibu kota kini dapat pulang dari rumah mereka alih-alih tinggal di barak. Anggota yang memilih untuk tetap tinggal di barak masing-masing mendapat kamar sendiri. Meskipun ada batasan bahwa mereka hanya boleh tinggal di barak hingga lima tahun, tidak termasuk komandan, namun hal ini lebih dari cukup bagi mereka yang belum memiliki cukup kekayaan untuk membeli rumah di ibu kota.
"Sungguh luar biasa. Kami benar-benar diperlakukan seperti Ksatria kekaisaran. Tentu saja, mereka masing-masing mendapatkan pelayan ketika mereka ditugaskan di sebuah ruangan, tapi kami tidak mencapai sebanyak itu," kata salah satu anggota.
"Benar. Kita semua bisa berpakaian sendiri," tambah yang lain.
Tawa pecah di antara anggota Kavaleri yang berkumpul untuk makan setelah pengumuman pagi yang mengejutkan itu.
Wajah semua orang cerah, penuh harapan. Di antara wajah-wajah berseri-seri itu, Yuder diam-diam mencelupkan rotinya ke dalam rebusan dan mengunyahnya.
"Yuder, apa kamu dengar? Kita juga akan mendapat liburan 30 hari yang sama dengan para Ksatria kekaisaran. Jika anak-anak kita juga sudah sadar, kita bisa memberikan perlakuan ini kepada mereka juga," kata Gakane sambil tersenyum.
“Saat kami menyebarkan berita ini ke kampung halaman kami, semua orang akan senang. Hari-hari yang dipandang rendah karena tidak memiliki tanah untuk diwariskan akhirnya akan berakhir,” lanjut Gakane.
“…Ya.”
“Oh, bukankah kamu juga harus memberi tahu keluargamu di kampung halamanmu?”
"Saya sendirian."
Mendengar kata-kata Yuder, mata Gakane melebar, dan dia dengan cepat terlihat menyesal, seperti anjing dengan telinga terkulai.
"Begitu. Aku minta maaf. Aku menganggap kamu punya keluarga di kampung halaman karena kata Kanna saat dia membaca gelangmu."
'Gelangku? …Ah.'
Yuder mengenang hari ketika dia mendaftar ujian Kavaleri. Dia bertemu Kanna untuk pertama kalinya hari itu, dan untuk menguji kemampuannya, dia menyerahkan gelang dari sakunya untuk dibaca.
Gelang yang terbuat dari batu-batu kecil yang diukir dan dirangkai dengan benang itu merupakan satu-satunya kenang-kenangan yang ia miliki dari kakeknya. Itu adalah satu-satunya hadiah yang diberikan kakeknya untuk cucunya yang masih kecil, yang akan ditinggal sendirian sebelum dia meninggal.
Meskipun gelang itu sekarang sudah terlalu tua dan rapuh untuk dipakai, karena takut patah, Yuder menyimpannya di sakunya karena dia belum sepenuhnya menetap di ibu kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...