Yuder memperhatikan mereka dalam diam.
Jika mereka benar-benar menganggap kematian lebih baik, mereka tidak akan pernah berbicara seperti itu. Mereka yang menjalankan misi berbahaya, siap menghadapi kematian jika tertangkap, biasanya membawa racun di dalam diri mereka atau menandatangani sumpah yang akan meledak dan langsung membunuh mereka jika tertangkap.
'Mereka yang tidak membawa racun atau menandatangani sumpah tentu saja berbicara besar,' pikir Yuder.
Yuder punya caranya sendiri dalam menghadapi orang-orang seperti itu. Bagi mereka yang tidak memiliki keberanian untuk bunuh diri, pendekatan terbaik adalah menimbulkan rasa takut dengan menstimulasi imajinasi mereka.
Saat dia bergerak untuk menghunus pedangnya tanpa berkata apa-apa, Nahan, yang selama ini memperhatikan tindakan Yuder, meraih bahunya.
Tunggu.Maukah kamu membiarkan aku menangani ini?
"Dan apa yang akan kamu lakukan?"
"Kamu mencoba membuat mereka patuh, bukan? Itu keahlianku. Selain itu, aku punya masalah sendiri yang harus diselesaikan dengan mereka."
Tatapan Nahan sekilas pada anak laki-laki yang bersembunyi di balik punggung dan kemudian pada ikatan mereka. Mendengar penekanan Nahan pada kata 'imajinasi', Yuder teringat akan kekuatan Nahan itu.
'Menggunakan kekuatan ilusi untuk interogasi?'
Tiba-tiba Yuder menjadi tertarik. Dia mengangguk dan melangkah mundur.
Bagus.
"Aku berjanji akan lebih cepat."
Saat Nahan melangkah maju menggantikan Yuder, wajah bekas luka si Penjaga berubah menjadi ketakutan dan jijik.
“Kamu… Kamu ini apa?”
"Saya adalah sekutu dan pembalas balas dendam saudara saya."
" Kakak? Apakah kamu berbicara tentang anak bisu itu?"
Mata Penjaga menatap dengan gugup ke arah anak laki-laki yang bersembunyi di belakang Nahan.
'Bisu?'
Yuder mengira anak laki-laki itu hanya ketakutan karena dia belum mengatakan sepatah kata pun sejauh ini, tapi bisakah dia sebenarnya tidak dapat berbicara? Saat Yuder menoleh, anak laki-laki itu tersentak dan mengalihkan perhatian.
'Hmm, aku tidak bermaksud menakutinya....'
Saat Yuder hendak mengatakan sesuatu kepada anak laki-laki itu, ledakan tiba-tiba datang dari belakangnya.
"Ah, begitu. Aku mengerti sekarang. Kalian semua datang untuk menyelamatkan para bajingan yang dikurung itu! Ya, aku pernah mendengar ada orang gila sepertimu akhir-akhir ini...ugh!"
Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia tiba-tiba menjerit dan terjatuh ke samping, seolah-olah dia terkena sesuatu. Wajah orang-orang yang terikat padanya secara bersamaan.
“Sipir…?”
"Tunggu, tunggu! Jangan datang! Apa ini, apa yang terjadi! Tidak! Ah, tidak, tidak!"
Si Penjaga berputar dan berputar, berteriak ke udara kosong, memandang ke segala arah. Sepertinya dia tidak dapat mendengar atau melihat siapa pun yang berbicara kepadanya.
'Apa yang sedang terjadi? Tidak ada apa-apa di sana.'
Saat Yuder menatap kehampaan, dia mengalihkan pandangannya ke Nahan yang sedang mengamati Pengawas dengan sangat ketakutan, sambil menjerit. Nahan menatap Penjaga seperti serangga kecil, senyum tipis terlihat di bibirnya. Dari riak kecil energi yang terpancar dari ujung jari Nahan, terlihat jelas bahwa dia sedang menggunakan kekuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...