'Sayang sekali aku tidak bisa menangkapnya dan mengetahui identitasnya, tapi ini bukan kesempatan terakhir.'
Nahan. Saat Yuder membisikkan nama ini, dia teringat pada pria yang memancarkan aura berbahaya yang luar biasa. Jarang sekali kita bisa mengingat orang asing yang pernah kita temui satu kali saja, tapi pria itu terpatri jelas dalam ingatannya.
'Tapi... mengingat aku gemetar sampai ke bahuku... aku khawatir tentang bagaimana reaksi Kishiar.'
Dia tidak yakin apakah itu hanya imajinasinya, tapi sepertinya dia bisa mendengar namanya dipanggil dari kenangan. Yuder secara bertahap mengumpulkan tiang api yang berkobar cukup panas hingga menghanguskan seluruh tubuhnya.
Hutan tersebut, yang secara mengejutkan masih asli karena tempat di mana kebakaran besar telah terjadi selama beberapa waktu, menampakkan dirinya. Kiolle yang sedang berjongkok dengan kepala tertunduk, perlahan mengangkat kepalanya dan tampak bingung melihat pemandangan yang sepi.
“Ke mana mereka pergi, orang-orang itu…?”
Tidak seperti Kiolle yang hanya mengamati area tersebut, Yuder melihat ke bawah pada beberapa jejak aneh yang tertinggal di tanah. Melihat tanah yang sepertinya dibuka paksa lalu ditutup kembali, dia mendapat gambaran tentang metode yang mungkin digunakan Nahan dan anak laki-laki itu untuk melarikan diri.
'Seorang anak yang bisa berteman ya? Saya kira teman-temannya bukan manusia.'
Di antara monster yang tak terhitung banyaknya yang tiba-tiba muncul di benua itu, beberapa telah diterima sebagai makhluk asli yang unik, hidup hampir tanpa bahaya dan tersembunyi dalam waktu yang lama. Rumvet, monster yang selalu bisa ditemukan dengan menggali jauh ke dalam gunung mana pun, adalah salah satunya.
Rumvet, berbentuk seperti cacing raksasa, tidak berbahaya bagi manusia karena hanya bersembunyi dan hidup di bawah tanah. Yuder, melalui pengalaman panjang dalam misi pemusnahan monster, mengetahui beberapa kebiasaan Rumvet.
Salah satunya adalah akan memblokir pintu masuk dari dalam setelah menggali terowongan, mengeluarkan cairan yang membawa tanah. Melihat tanah lembab di sekitarnya mengeluarkan bau samar menyengat, dia yakin Rumvet memang telah keluar dari tanah dan kembali belum lama ini.
Kemampuan untuk memanggil dan mengendalikan monster yang tersembunyi jauh di bawah tanah seolah-olah itu adalah seorang teman yang jelas merupakan kekuatan yang layak menimbulkan bahaya untuk menyelamatkan bagi seseorang seperti Nahan.
Guncangan hebat yang terjadi di bumi setelah terciptanya pilar api pasti disebabkan oleh hal tersebut.
'Awakener yang mengendalikan monster… Meskipun hal ini belum pernah terjadi di kehidupanku sebelumnya, aku pernah mendengar bahwa cukup sulit untuk mengendalikan monster besar seperti Rumvet.'
Jika dia memiliki kekuatan untuk memanggil dan mengendalikan monster raksasa secara diam-diam, mengapa dia tidak segera melarikan diri saat dia dipenjara? Apakah ada masalah dalam menggunakan kemampuannya?
Mengingat anak laki-laki pendiam itu, Yuder memutuskan untuk juga mengingat wajah anak laki-laki itu bersama Nahan.
“Yuder, Yuder!…” Pada saat itu, suara mendesak yang memanggil nama Yuder kali ini memang nyata. Itu adalah suara Gakane, Jimmy, dan Devran.
Dia telah mengantisipasi seseorang akan bergegas ketika melihat pilar api, tapi dia sedikit terkejut karena mereka belum meninggalkan tempat ini.
'Apakah terjadi hal lain?'
Tapi hal pertama yang dia rasakan saat mendengar suara rekan-rekannya adalah perasaan lega yang aneh dan jelas.
"Yuder!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...