“Saya tidak percaya rumah megah seperti itu ada di dunia… Ibu kotanya sungguh mengesankan.”
“Istana berukuran bahkan lebih besar, Sister Ever. Di sana, seluruh tembok adalah istananya.”
"Mungkinkah? Sulit membayangkannya."
Yuder diam-diam memperhatikan Ever dan Kanna, yang tampak bersenang-senang. Hari ini adalah hari penting ketika Kishiar akhirnya menginjakkan kaki di rumah Apeto.
Biasanya, sesuai prosesi Duke, banyak yang mengikuti di belakangnya, tetapi Kishiar hanya membawa tujuh anggota Kavaleri, termasuk Yuder, Kanna, Ever, Jimmy, Gakane, dan saudara Eldore, serta ajudannya, Nathan Zuckerman. Itu adalah jumlah yang sangat kecil untuk kunjungan resmi seorang Duke.
Alasan yang begitu kecil dan sederhana. Keluarga Apeto telah memberi tahu Kishiar tentang batasan jumlah orang yang bisa dibawanya. Meskipun itu adalah rencana kecil yang dimaksudkan untuk mempermalukannya, Kishiar menikmati tindakan tersebut, dan secara pribadi memilih orang-orang yang akan dibawanya.
'Jika mereka akan menerapkan kebijakan seperti itu, maka kita harus mendatangkan orang-orang yang tampaknya paling tidak menimbulkan ancaman. Faktanya, akan lebih mudah bagi kami untuk melakukan apa yang harus kami lakukan di sana jika kami terlihat tidak berbahaya.'
Oleh karena itu, anggota Kavaleri terpilih, yang tidak yakin dengan kriteria pemilihan mereka, berada di dalam rumah Apeto, menikmati pemandangan taman yang indah dari ruang resepsi. Taman yang megah, seolah-olah alam telah ditransplantasikan, bahkan lebih mempesona dari taman Istana kekaisaran. Itu adalah pemandangan yang dapat dengan mudah melelahkan mata seseorang dan merupakan bukti kekuatan Pangkat seorang Pangkat.
“Kalian semua menikmati minumannya. Jangan ragu untuk meminta lebih banyak setelah selesai, jangan ragu untuk makan sebanyak yang kalian mau.”
"Jadi kita bisa?"
Kishiar, yang duduk dengan anggun di tengah ruang resepsi, menyaksikan para anggota tiba-tiba, dengan ramah membuka mulut setelah melihat piring makanan ringan dengan cepat kosong. Melihat Jimmy yang tidak bisa meletakkan garpunya karena penyesalannya, Nathan yang berdiri di belakang Kishiar menunjuk ke arah pelayan keluarga Apeto yang semakin lelah.
“Tolong bawakan lebih banyak makanan ringan.”
"Dipahami..."
Begitu Kishiar dan rombongannya tiba, keluarga Apeto membawa mereka ke ruang resepsi dan kemudian meninggalkan mereka sendirian selama lebih dari satu jam. Meski berada dalam situasi yang biasanya memicu kemarahan, para pelayan keluarga Apeto semakin kecewa melihat anggota Kavaleri yang tenang dan riang, yang sedang makan makanan ringan, mengagumi taman, dan mengoceh.
'Bahkan tanpa panduan tentang cara menangani situasi seperti ini, mereka semua bisa mengatasinya dengan baik.'
Yuder memperhatikan dengan penuh kasih sayang saat kakak beradik Eldore bermain, dengan sembarangan memecahkan berbagai barang, Jimmy makan makanan ringan dengan sungguh-sungguh, dan Gakane bergabung dengan Kanna dan Ever, menikmati obrolan yang meriah. Mau tak mau dia bertanya-tanya betapa marahnya Duke Apeto, yang telah meninggalkan mereka sendirian, sekarang. Kishiar juga memiliki senyuman penuh di wajahnya, kemungkinan besar memiliki pemikiran serupa.
“Tehnya terasa sangat enak hari ini.”
"Saya senang Anda berpikir demikian."
“Apakah semua orang memeriksa apakah peta yang digambar oleh Revlin sesuai dengan lokasi sebenarnya dari bangunan tersebut?”
Menyembunyikan bibirnya sedikit di balik cangkir teh, Kishiar bertanya dengan nada santai. Yuder mengangguk, melirik sekilas ke jendela besar tempat Kanna, Ever, dan Gakane berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...