Kishiar memberi perintah ringan pada Nathan dan melangkah cepat ke pintu kereta yang terbuka. Melihat ke pintu besar yang memungkinkan Kishiar tinggi masuk tanpa sedikit pun membungkukkan tubuhnya, Gakane menelan ludahnya.
"Apakah kekuatan kerajaan telah dirancang oleh para penyihir agung untuk mencegah guncangan sekecil apa pun?"
“Kita akan tahu kapan kita masuk.”
Yuder menelan penegasannya dalam diam dan menjawab begitu saja.
Anda tidak akan kagum dengan kereta kerajaan seperti yang lainnya. Setelah menaikinya, alih-alih terkejut dengan perjalanan yang mulus, dia malah terus-menerus gelisah seolah-olah ada duri di bawah pantatnya.
Tatapannya sesekali beralih ke jendela, berputar-putar dengan pikiran yang tak terduga.
Mengapa dia, seorang rakyat jelata, begitu cemas ketika mendengar bahwa dia akan pergi ke istana?
Yuder terus menatap Kanna, bingung. Namun, sepertinya tidak terasa muncul tajam di pria itu, pikiran terus menerus kemana-mana.
'Masalah Batu Merah memang sebuah masalah, tapi ada yang tidak berhubungan dengan Kanna juga. Jika dia tetap seperti ini bahkan setelah kita tiba, aku harus mengawasinya.'
------
Istana kekaisaran Orr, Istana La Luma, terletak di bagian terdalam ibu kota. Dibangun pada masa ketika peninggalan zaman dulu belum hilang, istana ini telah mempertahankan keindahan uniknya selama seribu tahun dan menikmati reputasi yang istimewa.
Para memujinya sebagai surga paling suci di dunia, dan semua orang ingin melihat puncak menara Istana Matahari, yang konon mengandung sentuhan ras yang telah punah, setidaknya sekali dari jauh.
"Aku tidak percaya aku bisa melintasi ketujuh tembok Luma."
Mendengar suara gemetar Gakane, Yuder tersenyum tipis. Dia memiliki pemikiran yang sama pada kunjungan pertamanya ke istana.
Bahkan rakyat jelata yang tinggal jauh di pegunungan mengetahui kisah para pahlawan yang membantu kaisar pendiri kerajaan, dan legenda penyihir hitam jahat Modal.
Di antara kisah-kisah tersebut adalah kisah penyihir Agung Luma, yang membantu kaisar dan memilih tempat untuk membangun istana baru, membangun tujuh tembok untuk melindunginya.
Archmage mengelilingi istana dengan tujuh dinding, masing-masing dilengkapi dengan sihir berbeda dan terbuat dari bahan yang memiliki tujuh kekuatan berbeda. Untuk mencapai Istana Matahari di tengahnya, seseorang harus melewati semua tembok ini.
Ada jarak yang cukup jauh antara masing-masing tembok, sehingga mereka yang tinggal di istana tetap berada di bagian tertentu di dalam tembok, sesuai dengan tujuan, status, atau profesi mereka.
Apa yang umumnya dianggap sebagai ibu kota sebenarnya adalah area di dalam tembok ketujuh terluar, tempat tinggal rakyat jelata atau kelas menengah.
Tentu saja markas Ksatria Kekaisaran, tempat barak kavaleri berada, telah ada di sana sejak zaman kuno. Itu adalah tugas dari Ksatria Kekaisaran untuk menjaga terhadap invasi eksternal dari tepi terluar istana.
Berbeda dengan tujuh tembok, yang ditinggikan tinggi seperti tembok kota pada umumnya, tembok keenam ke dalam menyambut pengunjung dengan pemandangan yang agak tidak biasa. Yuder dengan santai mengamati pemandangan yang berubah dengan cepat di luar jendela kereta.
Pohon-pohon putih yang tinggi tumbuh secara berkala, dua belas air mancur yang masing-masing memuat pahatan sosok seorang bijak, patung tujuh ksatria yang memegang jendela besar dan menunggang kuda, serta aroma bunga yang manis dan istimewa yang, meski tak terlihat, meresap ke setiap sudut, membangkitkan semangat. suasana hati....
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...