Hiruk pikuk sorak-sorai mulai menggema dari jauh. Itu adalah penampilan Kavaleri. Dari balik dinding transparan balkon yang dipenuhi sihir, Putra Mahkota dan Adipati Diarca menyaksikan seorang pria yang berani menunggangi kuda putih sebagai pemimpin kelompok. Itu adalah Duke Peletta, Kishiar La Orr, pria yang baru saja mereka bicarakan, yang melambai dengan senyum santai di wajahnya.
Mata Putra Mahkota menambah, pemandangannya mengingatkan mitos Dewa Matahari, yang telah menjungkirbalikkan seribu bintang yang memaksa menuju tanah dan akhirnya terbit dengan cemerlang.
“…Dia terlihat sehat setiap kali aku melihatnya.”
"Kamu benar. Siapa yang mengira Duke Peletta akan hidup sehat pada usia itu?”
Duke Diarca menyesap anggur merah transparannya, tertawa kecil.
“Nasib bisa sangat buruk.”
"Ya memang. Sangat jelek. Bagi sebagian orang, rasanya berkat Tuhan benar-benar ada.”
Pandangan Putra Mahkota beralih dari Kishiar ke prosesi berseragam gelap di belakangnya. Mereka yang tidak berani memimpikan tempat seperti itu beberapa saat lalu memasang senyuman cerah yang seolah-olah menertawakannya. Saat Putra Mahkota menoleh dan duduk di kursi mewah, Duke Diarca dengan cepat merasakan kenyamanannya dan memecah kesunyian.
“Sehebat apapun nikmat Tuhan, pada akhirnya itu adalah kutukan. Ingat, hal yang paling berarti adalah kekuatan, bukan?”
“…”
“Sekarang kekuasaan ada di tangan Anda, Yang Mulia. Tetap saja, apakah kamu merasa terancam oleh Duke Peletta?”
“Tidak ada alasan untuk itu.”
Mendengar jawaban singkatnya, Duke Diarca tersenyum seperti seorang kakek yang menyampaikan kebijaksanaan.
Yang bisa dilakukan Duke Peletta hanyalah memainkan permainan kecil ini. Tidak peduli bagaimana dia mencoba untuk mengimbangi inferioritasnya, itu tidak mengubah siapa yang akan memimpin kekaisaran ini di masa depan.”
Tatapan dingin Duke Diarca mendarat di kepala Kishiar saat dia mendekat dengan mantap. Duke muda yang tercermin di matanya adalah keberadaan yang benar-benar mengganggu dan menyusahkan.
“Kali ini kita perlu memperjelas fakta itu.”
Akhirnya, Putra Mahkota Katchian membalas Duke Diarca secara langsung. Tawa muncul di matanya yang gelap seperti permata, mirip dengan mata Duke.
Bagus.Aku tidak sabar untuk itu.
“Persiapannya akan segera dimulai, jadi selamat menikmati.”
Saat kata-kata Duke Diarca berakhir, teriakan tajam muncul dari tengah kerumunan yang sebelumnya dimuat. Putra Mahkota dengan santai menopang dagunya, menatap ke arah pasukan komando yang tidak bisa kecuali kebingungan mereka di tengah kerumunan yang panik.
"Apa itu!"
Iklan oleh Pubfuture
“Siapa orang-orang itu?”Telah dimulai.
Yuder melihat sekeliling, mendengarkan jeritan dan teriakan yang bergema nyaring di telinganya. Tidak ada masalah apa pun di depan Kavaleri selama perjalanan mereka menuju tembok kelima. Namun, saat mereka memasuki kawasan perumahan mewah yang dipenuhi balkon megah dan menjulang tinggi, beberapa penyerang bertopeng tiba-tiba muncul.
Wajah mereka ditutupi kain, mereka menggunakan kuku yang memanjang seperti pisau dan tinju sekeras baja untuk menyandera beberapa orang di sekitar. Mereka kemudian dengan cepat memblokir jalur Kishiar dan Kavaleri, membuat lingkungan sekitar menjadi ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AvventuraJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...