Bisakah salah satu dari kalian menjemput Duke?
Ketika seorang ksatria, yang memimpin dalam membimbing dan memasak, mengatakan demikian, sedikit rasa bersalah tumbuh di hati orang-orang. Seolah mengharapkan hal ini, Yuder menghela nafas kecil di bawah mereka dan bangkit dari tempat duduknya.
'Ya, saya kira akan memberatkan bagi siapa pun untuk bertemu dengan individu yang tingginya tinggi sendirian. Saya mengerti.'
Apalagi Yuder, yang pernah menjadi wakil komandan yang membantu Kishiar dan kemudian hidup bertahun-tahun di posisi tinggi, tidak menginginkan situasi seperti itu. Seberapa besar bebannya bagi yang lain?
Namun demikian, dia memutuskan bahwa lebih baik dia, yang telah kembali setelah hidup sekitar sepuluh tahun lagi, untuk bertindak demi anak-anak muda dengan masa depan yang menjanjikan.
"...Komandan."
Seperti yang dikatakan para ksatria, Kishiar sedang berdiri di samping kuda yang diikat di pohon dekat sungai, tidak jauh dari ruang makan.
Meskipun dia berdiri di tempat yang gelap, anehnya dia tampak terang, seolah dikelilingi oleh cahaya.
'Aku ingat itu semacam efek garis keturunan... tapi aku tidak ingat.'
“Sudah waktunya kamu makan.”
"Ah, apakah sudah sampai pada hal itu?"
Kishiar berbalik.
“Kamu datang jauh-jauh ke sini sendirian. sepertinya kamu yang paling dipercaya di antara sepuluh orang.”
“Bukan itu masalahnya.”
Mereka semua pasti segera menyadari bahwa tidak ada orang yang lebih baik untuk melaksanakan tugas-tugas sulit kecuali seseorang yang tidak akan takut di mana pun dia ditempatkan.
Orang-orang dengan cepat mengenali orang-orang yang memberikan kesempatan untuk bersembunyi di belakang mereka.
Yuder berjalan ke depan tanpa menoleh ke belakang, beberapa langkah di depan Kishiar. Merupakan etika yang pantas untuk berjalan di depan atau di belakang atasan, jadi Yuder berpikir akan lebih baik berjalan di tempat yang Kishiar tidak bisa melihatnya.
"Saat namamu dipanggil tadi..."
Namun, jika kata-kata datang dari belakang, itu pada akhirnya sia-sia. Yuder menghentikan langkah diamnya.
"Kamu tampak sangat terkejut. Apakah kamu benar-benar tidak mengantisipasinya? Bahwa aku akan memanggil namamu."
"...Kemampuanku bukanlah membaca masa depan."
Dia hanya mengingat apa yang terjadi di masa depan. Tapi kali ini, semua yang terjadi telah berubah. Bagaimana mungkin dia tidak terkejut?
Meski begitu, dia tidak menyangka Kishiar akan memperhatikan dan mengungkitnya saat mereka sendirian.
"Benar, tentu saja. Tapi sungguh menyegarkan melihat ekspresi seperti itu. Menarik."
"...Begitukah? Haruskah aku bilang aku senang bisa menghiburmu, Komandan?"
Suara Yuder terdengar sangat tenang. Nadanya sopan, tapi maksud di balik kata-katanya justru sebaliknya. Tidak ada seorang pun di sini yang tidak memahami hal itu.
"Ha ha ha."
Kishiar tertawa.
“Jadi, apakah kamu tidak puas mengikutiku? Jika kamu ingin kembali, kamu bisa kembali sekarang.”
"Saya akan memenuhi tugas saya."
Yuder menjawab sesingkat mungkin. Entah dia menyukai Kishiar atau tidak, kembali dari sini bukanlah suatu pilihan. Dia mempunyai tujuan untuk melindungi Kishiar, dan Batu Merah, dengan tangannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...